Oppo F9 Lebih Diminati dibanding F7

Jum'at, 07 September 2018 21:04:59
Reporter : Renni Susilawati
Oppo F9 Lebih Diminati dibanding F7

Surabaya (beritajatim.com) - Oppo F9 kini menjadi andalan penjualan yang baru untuk Oppo sebab hingga kini penjualan F9 jauh lebih besar 30 persen dibandingkan saat F7 diluncurkan kepasaran beberapa bulan lalu.

Bahkan kini F9 menyumbang 30 persen dari total penjualan Oppo di Tanah Air.

"F9 ini memang menjadi rising star baru bagi kami. Ini menunjukkan bahwa konsumen tak hanya mengenal kami sebagai brand yang hanya unggul dari sisi swafoto saja, tetapi dengan hadirnya F9 kami mampu menyakinkan konsumen bahwa kami pun handal dalam game," ujar Aryo Medianto A, PR Manager Oppo Indonesia, Jumat (7/9/2018).

Dan Surabaya menjadi salah satu penyumbang penjualan yang cukup besar setelah Jakarta dan Bandung. meskipun F9 sukses besar diminati pasar, tetapi segmen midlle low masih mendominasi penjualan dimana 50 persen lebih penjualan Oppo ditopang oleh smartphone di segmen midlle low seperti Oppo A series.

"Kami mampu menguasai pasar midlle low karena kami mampu membenamkan berbagai kelebihan spesifikasi di smartphone seri tinggi kami ke smartphone midlle low. Hal ini yang dulunya tidak mampu dilakukan merek lain, karena terobosan kami ini, sekarang sudah banyak produsen gadget yang mulai mengikuti langkah kami," tandasnya.[rea/ted]

Tag : oppo, smartphone

Berita Terkait

Komentar

Kanal Teknologi