Game Online Sepuasnya Tanpa Takut Batrei Habis dengan Oppo F9

Jum'at, 07 September 2018 14:51:03
Reporter : Isdiadatul Mawaddah
Game Online Sepuasnya Tanpa Takut Batrei Habis dengan Oppo F9

Surabaya (beritajatim.com) - Oppo F9 melakukan uji kekuatan fast charging dengan menggelar Oppo City Tournament di Atrium WTC E-Mall. Tujuan agar pengguna Oppo langsung bisa merasakan pengalaman mencoba mengisi daya di sela bermain game.

Oppo City Tournament ini merupakan kedua kalinya diadakan di Surabaya setelah yogyakarta dan ditutup di kota Bandung.

Game online dalam seri F yang amat kental dengan keunggulan kamera swafotonya ini, Oppo mengandeng Tencent Games. Menggunakan teknologi VOOC Super Charge terbaru yang memungkinkan mengisi daya dengan cepat walaupun sambil bermain game.

"Melalui OPPO City Tournament ini kami ingin mengedepankan salah satu keungulan F9 di dalam hal gaming dengan hadirnya fitur Game Space yang dapat membantu para gamer untuk mendapatkan pengalaman bermain game PUBG Mobile lebih maksimal lagi," tutur Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Oppo F9 ini sangat mendukung dalam bermain game karena hadir dengan Dual - Al prosesor 8 core Mediatek Helio P6o 2.0 Ghz, dan Kombinasi 4GB RAM. Memori yang ditawarkan juga cukup besar, internal 64 GB yang dapat diperluas dengan MicroSD hingga 256 GB. [isd/but]

Tag : android

Berita Terkait

Komentar

Kanal Teknologi