Siap Bersaing di Pasar Smartphone, Honor 9i Segera Diluncurkan

Rabu, 05 September 2018 07:07:53
Reporter : Renni Susilawati
Siap Bersaing di Pasar Smartphone, Honor 9i Segera Diluncurkan

Surabaya (beritajatim.com) - Bagi pecinta smartphone Honor, bersiaplah menghadapi ponsel terbaru produk tersebut. Yakni Honor 9i yang segera diluncurkan tahun ini. Meskipun belum dijual namun manajemen Honor yakin produk terbaru mereka akan laku keras di pasaran, salah satunya Surabaya.

"Kami selalu meluncurkan varian baru melalui riset yang detail. Jadi tak heran Honor yang kami gelontorkan ke pasar adalah teknologi terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau," jelas President Honor Indonesia, James Yang, saat media gathering Honor di Domicile Lounge & Kitchen Surabaya, Selasa (4/9/2018).

Hal yang sama juga akan dirasakan penggemar Honor saat diluncurkannya jenis Honor 9i, smartphone yang memiliki dual camera dengan 13 MP + 2 MP ini menawarkan hasil fotografi profesional dan tak ketinggalan efek Bokeh yang lebih sempurna.

"Mimpi besar kami dalam 3 tahun kedepan bisa menjadi no 3 di pasar smartphone. Dan 5 tahun lagi bisa menjadi yang pertama. Sebab secara produk kami sudah lama dikenal," akunya.

Walaupun James sudah gencar mempromosikan Honor 9i yang akan diluncurkan ke berbagai kota, tetapi mereka belum mau memberikan bocoran harga. James hanya mau menyebutkan jika harganya nanti di kisaran Rp 3 jutaan.

"Jika dilihat dari Honor type yang lalu seperti Honor 9Lite, Honor 7X, Honor 7A, Honor 7S, Honor View 10, dan Honor 10 peminat pasarnya cukup tinggi. Dan kami optimistis Honor 9i penjualannya akan lebih tinggi lagi. Saat ini kami juga menggandeng e-commerce untuk menjual produk itu," tandasnya. [rea/suf]

Tag : smartphone, honor

Berita Terkait

Komentar

Kanal Teknologi