Line Rilis Stiker Musik Khusus Asian Games

Jum'at, 20 Juli 2018 13:35:09
Reporter : -
Line Rilis Stiker Musik Khusus Asian Games

Jakarta  - LINE Indonesia baru saja merilis stiker musik animasi eksklusif bertema Asian Games 2018, bekerja sama dengan Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC).

Stiker ini menampilkan karakter maskot Asian Games 2018 yang diiringi ragam lagu tema Asian Games 2018.

"Dalam kurun waktu beberapa jam, stiker Asian Games 2018 sudah mendapat sambutan hangat dari para pengguna LINE dan telah menduduki peringkat Top 3 stiker paling laris," tulis LINE dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat.

Stiker set Asian Games 2018 terdiri dari delapan buah stiker yang menampilkan Bhin Bhin, Atung, dan Kaka, dengan ragam ekspresi yang merepresentasikan keseruan Asian Games 2018.

Masing-masing stiker juga memperdengarkan lagu-lagu andalan tema Asian Games 2018 seperti Meraih Bintang (Via Vallen), Bright As The Sun (Various Artist), Asian Dance (Slank dan Dipha Barus), Janger (Nev dan Ariel), serta Unbeatable (J Flow dan Dira Sugandi).

"Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan penuh LINE Indonesia terhadap gelaran Asian Games 2018 dan diharapkan dapat membuat perhelatan ini semakin semarak, terutama di kalangan generasi muda Indonesia," tulis LINE.

"Ini sangat sesuai dengan demografi pengguna LINE yang 80 persen didominasi oleh generasi milenial. Ditambah lagi, jumlah stiker LINE terkirim pun juga sangat tinggi yakni sekitar puluhan juta per hari," tambah LINE.

Melalui stiker Asian Games 2018 ini LINE berharap bisa membantu memperkenalkan Bhin Bhin, Atung, dan Kaka, serta ragam lagu tema Asian Games 2018 kepada generasi muda dan meningkatkan antusias mereka akan Asian Games 2018.

Kombinasi karakter maskot dan lagu tema Asian Games 2018 dipercaya akan menambah keseruan komunikasi di dalam chatroom para pengguna LINE bersama teman-temannya dalam merayakan Asian Games 2018.

Stiker musik eksklusif Asian Games 2018 sudah bisa dibeli dengan harga Rp12.000 dan dapat digunakan oleh para pengguna LINE di ruang percakapan mereka mulai hari ini.

Agar stiker ini tidak hilang dari perangkat, pengguna harus mengunduh stiker Asian Games 2018 di toko stiker resmi. [kun]

Tag : line

Berita Terkait

Komentar

Kanal Teknologi