Samsung Perbanyak Super Store

Jum'at, 06 Juli 2018 09:35:41
Reporter : Renni Susilawati
Samsung Perbanyak Super Store

Surabaya (beritajatim.com) - Penjualan via online memang sedang booming terutama untuk penjualan gadget dan fashion tetapi hal itu tidak berlaku untuk produk elektronik rumah tangga. Konsumen masih suka belanja offline, datang langsung ke toko elektronik dan menggali informasi tentang elektronik yang mereka butuhkan di toko elektronik.

Menyadari kebiasaan masyarakat itu,  Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Samsung Super Store lebih banyak di Surabaya. Setelah memiliki 3 Super Store di Surabaya kini  Super Store Samsung hadir di toko Elektronik Hartono Merr Kedungbaruk Surabaya.

Di Hartono ini Samsung hadir dalam satu tenant yang berisi hampir semua jenis produk terbaru Samsung mulai dari  smartphone, wearable device, TV, mesin cuci, lemari es, vacuum cleaner dan air conditioner hingga peralatan memasak dari Samsung.

"Di Samsung Super Store ini kami tidak mengejar target  penjualan semata tetapi tenant khusus  ini diharapkan mampu memberikan informasi bagi masyarakat tentang produk Samsung yang beragam. Sehingga konsumen bisa memilih produk sesuai preferensi dan mendapatkan layanan purna jual yang dapat diandalkan," harap Head of Consumer Electronics Retail Marketing, Samsung Electronics Indonesia, Rozalis Affan Sandang, disela pembukaan Samsung Store di Surabaya, Kamis (5/7/2018).

Di Samsung Super Store, konsumen juga akan tahu lebih banyak bahwa Samsung telah memiliki produk yang  saling terkoneksi dalam konsep Internet of Things (IoT). Produknya tak hanya mobile phone atau wearable device namun juga home appliances.

"Hal ini juga yang membuat kami menguasai pangsa pasar tertinggi di Indonesia. Mulai dari smartphone hingga televisi, produk kami selalu memiliki penjualan tertinggi dikelasnya," tandasnya. [rea/suf]

Tag : samsung, smartphone

Berita Terkait

Komentar

Kanal Teknologi