Twitter Akuisisi Perusahaan Keamanan Online Smyte

Sabtu, 23 Juni 2018 09:29:05
Reporter : -
Twitter Akuisisi Perusahaan Keamanan Online Smyte

San Francisco (beritajatim.com) - Twitter mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Smyte, sebuah perusahaan keamanan online yang dapat mengidentifikasi perundungan siber dan ujaran kebencian.

Sayangnya, Twitter tidak menyebutkan berapa nilai dari akuisisi tersebut. Nantinya, Smyte akan bertugas mengawasi Twitter dan melaporkan akun Bot, perundung, penipu, pengejek dan berbagai tipe perilaku negatif lain yang ingin dihilangkan Twitter.

Dengan bantuan Smyte, pihak berwenang terkait kebijakan di Twitter akan mampu lebih aktif dalam bertindak guna menghentikan perilaku kasar, yang mempengaruhi pengalaman penggunaan aplikasinya.

Masih akan tetap menjadi medium diskusi sengit terkait politik, Twitter telah mempersiapkan peraturan dan langkah yang memungkinkannya menangguhkan atau melarang dan memblokir akun pelanggar peraturannya.

Dalam pernyataannya, Twitter mengungkap bahwa produk Smyte akan memantunya dalam menghadapi tantangan terkait keamanan dan spam dengan lebih cepat dan efektif.

Alat peninjau dan pemprosesan milik Smyte akan menjadi dukungan besar untuk alat dan teknologi milik Twitter, guna menjaga anggota komunitas tetap aman.

Twitter juga mengungkap rencananya untuk mengintegrasikan teknologi miliknya dan Smyte guna memperkuat sistem dan operasinya dalam beberapa bulan mendatang.

Sejumlah pihak menyambut baik akuisisi tersebut dan rencana Twitter dalam menghadirkan batasan terkait perilaku negatif. [inilah.com]

Tag : twitter

Berita Terkait

Komentar

Kanal Teknologi