LG Electronics Optimis Mampu Jual AC Hingga 2.000 Unit Per Bulan

Jum'at, 04 Mei 2018 01:08:55
Reporter : Renni Susilawati
LG Electronics Optimis Mampu Jual AC Hingga 2.000 Unit Per Bulan

Surabaya (beritajatim.com) - Musim kemarau yang sudah mulai datang membawa berkah bagi penjualan Air Conditioner (AC) yang ikut bersinar terang. LG Electronics Indonesia menyebutkan penjualan AC secara nasional naik 30 persen, begitu juga dengan penjualan AC merek LG naik cukup signifikan.

Menurut Irvan Salahudin, Branch Manager LG Electronics Indonesia untuk Wilayah Surabaya, secara rerata dari Januari hingga April naik hingga 20 persen dibandingkan tahun lalu pada periode yang sama. Harapannya trend naik ini akan terjadi hingga akhir tahun dan diharapkan secara keseluruhan akan naik hingga 25 persen.

"Apalagi dalam waktu dekat ini ada momentum idul Fitri, dimana daya beli masyarakat akan jauh lebih tinggi lagi. Dan AC menjadi salah satu list kebutuhan yang harus dibeli, karena sanak keluarga akan datang berkunjung dan menginap," beber Irvan.

Irvan juga berharap banyak pada LG Dual Cool series yang baru saja diperkenalkan di Surabaya ini akan mampu menggenjot penjualan AC dari 1.200 unit perbulan menjadi 2.000 hingga 2.500 unit per bulan.

Irvan sangat yakin AC LG Dual Cool Series ini akan diminati sebab AC keluaran terbaru LG ini sudah lengkap serinya mulai dari 0,5 PK. 1 PK. 1,5 PK hingga 2 PK. Ditambah lagi AC LG Dual Cool ini bisa diatur penggunaan listriknya, mulai dari hemat listrik 40 persen hingga 80 persen.

"Apalagi saat ini AC keluaran terbaru LG sejak tahun lalu sudah dilengkapi teknologi internet tercepat. Jadi lebih aman dan hemat," tandasnya.[rea/kun]

Tag : lg, ac

Berita Terkait

Kanal Teknologi