Ini Smartphone Seukuran Kartu Kredit

Jum'at, 06 April 2018 12:21:58
Reporter : -
Ini Smartphone Seukuran Kartu Kredit

New York - Ponsel semakin membesar, fiturnya pun semakin berkembang. Dengan perubahan yang cepat itu, ponsel menyita banyak perhatian, maka sebaiknya mulai melirik untuk menggunakan Light 2.

"Light Phone 2 mendorong Anda untuk menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas melakukan hal-hal yang paling Anda sukai, bebas dari gangguan," kata Light yang berbasis di Brooklyn dalam sebuah pengumuman baru-baru ini, dikutip dari Odditycentral.

Data dari perusahaan analitik Flurry menunjukkan warga Amerika Serikat menghabiskan sekitar lima jam sehari menggunakan smartphone. Sementara studi dari perusahaan pendukung teknologi Asurion menemukan orang Amerika memeriksa ponsel mereka rata-rata 80 kali per hari.

Ponsel Light 2 diluncurkan pada tahun 2015 dengan fitur membuat dan menerima panggilan telepon. Namun, pencipta Light Joe Hollier dan Kai Tang, baru-baru ini memutuskan untuk meningkatkan kegunaannya sembari tetap menjaga pengguna tetap aman dari gangguan ponsel cerdas.

Dengan membiarkan Anda meninggalkan ponsel cerdas, itu mendorong Anda untuk menghabiskan waktu berkualitas melakukan hal-hal yang paling Anda sukai, bebas gangguan. Kami menyebutnya 'going light'," kata pembuat Light Phone.

Light Phone 2 yang baru-baru ini diumumkan sama kecil dan bergaya seperti versi aslinya. Hanya saja, ponsel tipe terbaru itu memiliki kemampuan pengiriman pesan teks, jam alarm, dan jack headphone.

Ponsel tersebut hanya memiliki tebal 6,5 milimeter dan seukuran kartu kredit, sehingga bisa memasukkannya ke dalam saku, atau bahkan dompet. Dengan umuran kecil dan sangat tipis, ponsel tersebut dihargai sekitar 400 dolar atau sekitar lebih dari Rp5,6 juta, yang sebenarnya jauh lebih mahal daripada beberapa smartphone. [kun]

Tag : smartphone

Berita Terkait

Kanal Teknologi