XL & Yonder Music Hadirkan Pengalaman Streaming Music Gratis

Rabu, 27 September 2017 12:31:13
Reporter : Teddy Ardianto Hendrawan
XL & Yonder Music Hadirkan Pengalaman Streaming Music Gratis

Jakarta - Komitmen untuk menghadirkan layanan terbaik bagi para pelanggan terus dilakukan oleh PT XL  Axiata Tbk (XL Axiata).

Bersama dengan Yonder Music Indonesia, XL Axiata mempersembahkan layanan streaming terbaik secara gratis bagi seluruh pelanggan XL melalui koneksi Data internet di jaringan 3G dan 4G tanpa gangguan iklan ataupun layanan berbayar lainnya.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan Musik merupakan konten hiburan yang mudah untuk dinikmati kapanpun dan di manapun. "Sejak diluncurkan pada tahun lalu XL Yonder Music selalu menghadirkan program-program menarik kepada masyarakat Indonesia dan para pelanggan setia XL. Tujuan utama kami adalah menghadirkan kemudahan bagi para pelanggan setia XL untuk menikmati lebih dari 20 juta lagu lokal dan internasional secara streaming dengan smartphone melalui jaringan internet cepat XL Axiata" terangnya dalam keterangan tertulis, Rabu (27/9/2017).

Kali ini XL dan Yonder Music bekerjasama dengan Carlos Perez, sutradara kelas dunia yang telah berhasil membuat video musik "Despacito" mendunia dan disaksikan oleh lebih dari 4 miliar penonton. Carlos Bersama dengan XL dan Yonder Music akan menghadirkan video komersial dengan menggandeng aktor kenamaan Indonesia, Abimana Aryasata.

Video komersial yang akan tayang pada bulan Oktober 2017 ini akan menunjukkan beragam fitur unggulan di Yonder Music mulai dari bebas biaya berlangganan, streaming music tanpa jeda iklan, fitur offline, serta beragam pilihan jenis musik favorit lokal dan internasional. Semuanya itu dapat dinikmati dengan mudah melalui jaringan internet cepat 3G dan 4G dari XL Axiata.

Founder dan Chief Executive Yonder Music Inc., Adam Kidron mengatakan menyukai musik, mencintai Indonesia.

"Kami ingin menghadirkan sesuatu yang baru dan sangat berarti pada layanan Yonder Music 2.0 melalui pengalaman yang luar biasa pada setiap pengguna secara gratis" tandasnya.

Sementara itu Jake Denney, VP Yonder South-East Asia and Country Manager, Indonesia menjelaskan Video komersial ini akan menampilkan fleksibilitas dan pengalaman yang memudahkan para pengguna,dalam mengakses Yonder Music. "Kami sangat senang dan bangga akan kolaborasi yang terjalin ini", ungkap Jake Denney.

Sutradara Carlos Peres mengatakan, “Ini merupakan karya terbaik saya, karena saya berhasil menyatukan sebuah ide yang luar biasa dengan keberagaman musik dari Indonesia. Negara di mana terdapat jutaan generasi muda dengan industri musik lokal yang kaya merupakan tempat terbaik untuk melaksanakan proyek pertama saya di luar Amerika.”

Abimana Aryasatya selaku aktor dan Ambassador Yonder Music mengatakan Generasi muda saat ini ingin memiliki kebebasan untuk memilih selera lagu mereka sendiri.

"Saya bangga menjadi bagian dari Yonder Music Indonesia, karena Yonder Music menawarkan beragam variasi music secara gratis khusus bagi pengguna XL. Saya juga senang sekali menjadi bagian dari produksi TVC Yonder Music yang disutradarai oleh sutradara sekelas Carlos Perez. Merupakan pengalaman yang luar biasa bekerja bersama dengan seluruh tim pada hari itu.” katanya.

Sebagai layanan streaming musik di Indonesia, XL Yonder Music akan selalu memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan agar dapat lebih dekat dengan artis idola, baik melalui lagu-lagu yang dihadirkan pada aplikasi hingga berbagai konser dari artis idola seperti Afgan, Cita Citata, Lesti, Iwan Fals, Noah dan artis-artis ternama Indonesia lainnya.

XL Yonder Music memiliki komitmen untuk selalu memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih, yang tidak bisa didapatkan pengguna aplikasi musik streaming lainnya. Tak hanya artis-artis Indonesia, XL Yonder Music juga telah membawa para penggemar untuk dapat menikmati konser artis-artis luar negeri. Persembahan khusus ini dihadirkan guna memberikan apresiasi bagi masyarakat Indonesia dan pelanggan setia XL.[ted]

Tag : xl axiata

Berita Terkait

Kanal Teknologi