Huawei Luncurkan Huawei Mate 9

Kamis, 10 Nopember 2016 11:59:28
Reporter : -
Huawei Luncurkan  Huawei Mate 9

Jakarta  - Huawei Consumer Business Group telah meluncurkan dua jenis smartphone yang paling dinanti tahun ini, HUAWEI Mate 9 dan PORSCHE DESIGN HUAWEI Mate 9, tepatnya pada tanggal 3 November lalu di Munich, Jerman. 

Meningkatkan kesuksesan Huawei dalam menyediakan smartphone yang kuat disertai dengan desain menarik, anggota terbaru dari keluarga Mate ini menyediakan pengalaman Android terbaru – dengan menampilkan Kirin 960 dengan performa prosesor tercepat, teknologi SuperCharged serta User Interface (UX - antarmuka) yang menakjubkan.  

"Dalam mengembangkan HUAWEI Mate 9, kami mulai dengan pertanyaan yang sederhana - Bagaimana kita dapat meningkatkan setiap elemen dari pengalaman menggunakan smartphone?" kata Richard Yu, CEO Huawei Consumer Business Group.

 "Seperti yang kita ketahui untuk budaya pelaku bisnis saat ini, kebuthan smartphone yang cepat dan fungsional hanyalah langkah awal. Pengguna smartphone masa kini juga menginginkan desain yang cantik dilengkapi dengan beragam fitur-fitur intuitif.  Berdasarkan temuan tersebut, kami menciptakan dua perangkat baru, baik untuk hardware maupun software. Hasilnya adalah seri Mate yang diluncurkan hari ini, baik secara fisik di luar maupun kemampuan di dalamnya."

HUAWEI Mate 9 memiliki interaksi dinamis antara hardware industri terkemuka dan software canggih untuk membantu pengguna bekerja lebih efisien. Fitur-fitur utama termasuk:

•Kirin 960 chipset, prosesor smartphone tercepat di dunia*

•EMUI 5.0, antarmuka intuitif yang memudahkan pengguna mendapatkan pengalaman OS Android

•Teknologi SuperCharge, yang mampu men-charge smartphone hingga penuh dalam waktu 20 menit

•2nd Generation Leica dual-lens dengan sensor 12-megapixel RGB, sensor monokrom 20-megapixel, Hybrid Zoom, serta memiliki filter pembesar hingga 2x. 

Dengan lebih dari 100 juta unit yang terjual, chipset Huawei Kirin 960 menunjukan pemahaman perusahaan yang mendalam terhadap kekuatan serta pengalaman Android yang dinanti oleh pasar - perangkat mobile cepat yang intuitif dan dapat diandalkan.

HUAWEI Mate 9 Series merupakan smartphone pertama yang menggunakan chipset Kirin 960 untuk memberikan pengalaman Android yang cepat dan halus, bahkan setelah 18 bulan penggunaan perangkat mobile secara terus-menerus.

HUAWEI Mate 9 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang memiliki teknologi terbaru dari Huawei, SuperCharge.

Dengan teknologi hemat-daya yang canggih, HUAWEI Mate 9 mampu meningkatkan daya tahan baterai untuk performa smartphone yang baik hingga lebih dari dua hari.

Hal ini termasuk peningkatan 40% dalam durasi panggilan CDMA dan 20% untuk durasi penggunaan aplikasi game.

HUAWEI Mate 9 dirancang berdasarkan desain DNA Seri Mate dan menggunakan bahan-bahan terbaik guna menghasilkan smartphone yang indah, nyaman digunakan serta dilengkapi dengan layar FHD 5,9-inci. Berdasarkan proses penelitian dan pengembangan yang ekstensif, HUAWEI Mate 9 dirancang melalui 50 proses unik termasuk satu jam CNC milling, dimana proses tersebut kemudian menghasilkan bingkai logam tunggal dengan tingkat presisi yang tinggi. Setiap detail - dari tekstur sandblasted lembut hingga palet warna yang cantik - adalah hasil dari pengalaman lebih dari 25 tahun Huawei di industri teknologi.

PORSCHE DESIGN HUAWEI Mate 9 adalah penggabungan dari estetika desain Porsche dengan keahlian teknik ponsel Huawei.  Dengan PORSCHE DESIGN HUAWEI Mate 9, Huawei memperkenalkan layar lengkung AMOLED 5,5-inch yang menawarkan penampilan soft and slim.

PORSCHE DESIGN HUAWEI Mate 9 akan hadir dengan pilihan warna tunggal, Graphite Black. Sedangkan, HUAWEI Mate 9 tersedia dengan pilihan warna Black, Space Gray, Moonlight Silver, Champagne Gold, Mocha Brown dan Ceramic White. 
Gelombang pertama untuk peluncuran kedua smartphone HUAWEI Mate 9 ini akan tersedia di Cina, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Kuwait, Malaysia, Polandia, Arab Saudi, Spanyol, Thailand dan Uni Emirat Arab.

*Performa Geekbench 4.0.0 multi-core CPU dan DDR.

Tag : huawei

Berita Terkait

Kanal Teknologi