Milad Zeneyedpour Senang Debut Bersama Madura United

Minggu, 05 Agustus 2018 13:28:13
Reporter : Samsul Arifin
Milad Zeneyedpour Senang Debut Bersama Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) - Gelandang anyar Madura United FC Milad Zeneyedpour mengaku sangat senang bisa menjalani debut bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab saat menjamu PS TIRA di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jum'at (3/8/2018) lalu.

Pada laga berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Madura United, pemain asing asal Iran tersebut bermain penuh selama 90' menit. Bahkan pemain bernomor punggung 8 terlihat langsung nyetel bekerjasama dengan pemain lain, padahal ia baru bergabung dalam hitungan hari dengan skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu.

"Ini (lawan PS TIRA) adalah laga awal (debut) kami, tapi kami sangat senang bisa bermain di Indonesia. Ini pertandingan yang bagus, insya' Allah kami akan melakukan yang terbaik disini. Sehingga pertandingan berikutnya bisa lebih baik lagi," kata Milad Zeneyedpour, Minggu (4/8/2018).

Hanya saja, sekalipun mendapat kesempatan bermain penuh pada pertandingan debut. Ia mengaku masih membutuhkan adaptasi bersama tim. "Ada banyak pemain bagus disini (Madura United), pelatih juga sangat baik membantu kami agar cepat beradaptasi," ungkapnya.

"Ini sepakbola, jelas perlu waktu untuk mengenal tim. Tapi yang pasti kami sangat senang menjalani pertandingan debut ini," tagas mantan penggawa Timnas Iran, sekaligus suksesor pemain asal Tajikistan Nuriddin Davronov.

Sementara Manajer Madura United FC Haruna Sumitro secara khusus memuji penampilan impresif pemain baru yang dimilikinya, khususnya di slot pemain asing Asia. "Untuk pertandingan pertama (debut), Milad luar biasa. Ia bermain selama 90' menit," ungkapnya.

Terlebih pihaknya juga bersyukur bisa memiliki gelandang yang memiliki tipekal ofensif yang memang diharapkan menjaga gaya permainan khas tim yang bermarkas di Pulau Garam. "Tidak mudah bagi pemain baru langsung nyetel dengan tim, kami senang bisa datangkan Milad untuk bantu Madura United," pungkasnya.

Sebelumnya Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi mengaku cukup puas dengan performa dua pemain asing yang menjalani debut (selain Milad Zeneyedpour, juga ada sosok Mamadou Samassa). "Dua pemain asing baru Madura, Samassa dan Milad menuntaskan janjinya kepada kami untuk bermain baik dan benar," kata AQ.

"Terima kasih, semoga semakin baik di laga berikutnya. Hindari pujian, cukup ucapkan syukur dan 'sakalangkong' (terima kasih). Karena ini laga pertama mereka," sambung pria asal Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep. [pin/but]

Tag : tokoh

Berita Terkait

Komentar

Kanal Siapa Dia