Anugrah Ariyadi: Saya Masih Kader PDIP

Jum'at, 27 Juli 2018 12:53:11
Reporter : Ibnu F Wibowo
Anugrah Ariyadi: Saya Masih Kader PDIP

Surabaya (beritajatim.com) - Kesempatan bagi anggota DPRD Kota Surabaya Anugrah Ariyadi untuk kembali bisa berlaga di Pileg 2019 dipastikan telah benar-benar tertutup. Terlebih lagi, 5 orang Bacaleg PDIP di Surabaya yang berkasnya sempat dikembalikan oleh KPU kini telah melengkapi kekurangan masing-masing.

Awalnya, kesempatan bagi Anugrah sempat terbuka melalui 5 orang Bacaleg yang berkasnya dikembalikan itu. Namun menurut Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) DPC PDIP Kota Surabaya Sukadar kelimanya telah merampungkan berkas yang kurang.

"Jadi menurut info teman-teman di Surabaya, mereka yang kurang itu sudah melengkapi berkas. Jadi hingga saat ini komposisi Bacaleg PDIP masih tetap seperti semula," kata Sukadar.

Dikonfirmasi pada kesempatan terpisah, Anugrah Ariyadi mengaku tetap patuh dan taat pada keputusan PDIP. Meskipun, informasi yang beredar mengatakan jika dirinya bersama beberapa pengurus DPC PDIP Kota Surabaya yang juga tengah menjadi anggota DPRD berangkat ke Jakarta untuk menemui Sekjen PDIP Hasto Kristanto.

"Prinsip sampai detik ini saya masih Kader PDI Perjuangan. Terkait ribut-ribut pencalegan, saya sebagai Petugas Partai siap untuk ditugaskan dimana saja dan juga siap untuk tidak ditugaskan dimana saja. Saya yakin pimpinan pasti punya rencana baik untuk karier dan masa depan saya. Demikian matur nuwun," tegas Anugrah. [ifw/but]

Tag : tokoh

Berita Terkait

Komentar

Kanal Siapa Dia