Joshua Bangga Bermain dengan Legenda Persebaya

Selasa, 20 Juni 2017 11:41:50
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Joshua Bangga Bermain dengan Legenda Persebaya
Joshua Suherman penggemar fanatik Persebaya

Surabaya (beritajatim.com)  - Mungkin bagi mantan penyanyi cilik asal Surabaya ini kesempatan tak akan datang dua kali, niat hanya sebagai tamu namun akhirnya ia menjadi penjamu para pemain legend Persebaya Surabaya.

Ya, Joshua Suherman merasa bangga karena menadapat kesempatan bisa bermain bersama dalam satu lapangan dengan para idolanya di Persebaya Surabaya. 

"Jelas senang sekali karena bisa main langsung dengan para legenda karena awalnya saya hanya diundang sebagai tamu saja. Tapi mungkin karena ada legenda yang tidak hadir makanya saya dimainkan. Dream come true lah bagi saya," ujar pelantuk lagu Diobok-obok ini.

Berhadapan dengan Uston Nawawi, Mat Halil dan Bejo Sugiantoro membuatnya keder juga, ia mereka seperti mimpi. Meski hanya bermain selama 10 menit karena sudah ngos-ngosan ia sudah meresa bangga sebagai penggemar Persebaya dan asli warga Surabaya bisa turun meramaikan.

"Asli meski mereka sudah berumur dan ngga lagi jadi pemain bola tapi performanya luar biasa, saya aja yang masih muda bermain 10 menit sudah ngos-ngosan ya sengaja ngalah lah saya, "celetuk pris yang kerap di sapa Jojo ini.

Ia mengaku sejak kecil kerap diajak menonton Persebaya oleh sang almarhum ayahnya, Uston dan Bejo Sugiantoro menjadi salah satu idolanya ketika melihat pertandingan, namun ditanya soal pemain Persebaya yang saat ini ia mengaku masih belum mengenal.

Pria asal Ploso, Surabaya ini mengaku senang dan banyak harapan yang dipanjatkan untuk tim kesayangannya ini. Ia ingin tim ini kembali ke kasta tertinggi dan segala penyakitnya sembuh, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. [way/ted]

Tag : persebaya

Berita Terkait

Komentar

Kanal Siapa Dia