Rudy Keltjes Ingin Persebaya Kembali ke Kasta Tertinggi

Minggu, 18 Juni 2017 10:54:09
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Rudy Keltjes Ingin Persebaya Kembali ke Kasta Tertinggi
Rudy Wiliam Keltjes Mantan pemain Persebaya era 80

Surabaya (beritajatim.com) - Rudi W Keltjes merasa bangga masih bisa ikut merayakan HUT Ke 90 tahun Persebaya Surabaya, meski hanya bermain tak lebih dari 30 menit ia masih bisa merasakan atmosfer suporter yang luar biasa.

Pelatih Persepam Madura ini ingin pemain Persebaya saat ini mencontoh perjuangan para pemain di eranya, berjuang untuk tim untuk bisa membawa Persebaya kembali naik ke kasta atas.

Menurutnya yang bisa membawa Persebaya ke kasta atas adalah para pemain ini, bagaimana ia berjuang mati-matian untuk tim dan bagaiamana mereka tidak menajdi pemain yang manja.

"Saya harap pemain persebaya saat ini bisa bawa tim naik ke kasta atas lagi, dan mereka harus berjuang mati-matian jangan cuma enak-enakan dan manja karena mereka yang bisa bawa tim ini naik kasta, " ungkap Rudi usai pertandingan Persebaya Legend.

Diceritakan jika perjuangannya selama lima tahun bermain di Persebaya tidaklah muda, berbagai perjuangan ia lakukan salah satunya ketika ia harus merelakan kakinya cedera berkepanjangan untuk membawa tim ini bersama teman-temannya menjadi juara dan naik ke kasta paling atas.

"Saya bermain lima tahun untuk persebaya dan saya banyak berkorban untuk tim ini. Perjuangan saya hingga kaki saya menjadi korban untuk bisa membawa tim ini naik kasta dengan teman-teman, "imbuhnya.[way/ted]

Tag : persebaya

Berita Terkait

Komentar

Kanal Siapa Dia