Dihadiri Anggota DPR, Khitan Massal PT DLU Diikuti 77 Anak

Sabtu, 22 Desember 2018 16:43:04
Reporter : Rahardi Soekarno J.
Dihadiri Anggota DPR, Khitan Massal PT DLU Diikuti 77 Anak

Surabaya (beritajatim.com) - PT Dharma Lautan Utama (DLU) menggelar khitanan massal di kantor PT DLU yang diikuti oleh 77 anak-anak usia 5 hingga 8 tahun, Sabtu (22/12/2018).

\"Acara ini merupakan salah satu program perusahaan, CSR yang setiap tahun diadakan,\" ujar Direktur Utama PT Dharma Lautan Utama (DLU), Erwin H Poedjono.

Ia juga menambahkan, rencananya acara serupa akan diadakan 2 kali setiap tahun, yaitu pada pertengahan dan akhir tahun bertepatan dengan libur anak sekolah.

\"Khitan massal ini salah satu program CSR. Kita juga support beberapa cabang olahraga dari CSR perusahaan. Untuk tahun ini ada 77 anak yang dikhitan, jumlah ini meningkat dari tahun lalu yang hanya 60 anak. Ini ada juga anak dari pengungsi Palu yang dikhitan, kebetulan tinggal bersama saudara di Surabaya,\" jelasnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bambang Haryo Soekartono selaku penasihat dari PT Dharma Lautan Utama sekaligus anggota Komisi V DPR RI. Bambang adalah politisi Partai Gerindra.

\"Ini bentuk kepedulian dari perusahan pelayaran Dharma Lautan Utama. Saya sebagai penasihat dan juga Komisi V DPR RI mengucapkan apresiasi kepada DLU, yang kita harapkan anak-anak bisa menjadi anak yang sehat, bisa membanggakan keluarga, daerah, bangsa dan negara. Terutama juga menjadi anak yang bebas stunting,\" kata Bambang Haryo didampingi istrinya, Asrilia Kurniati. [tok/but]

Tag : pileg 2019

Berita Terkait

Komentar

Kanal Politik & Pemerintahan