Pasca PSU, 5 Anggota Polres Sampang Dimutasi

Senin, 05 Nopember 2018 20:35:41
Reporter : Zamachsari
Pasca PSU, 5 Anggota Polres Sampang Dimutasi

Sampang (beritajatim.com) - Usai bertugas mengamankan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada di Kabupaten Sampang, sebanyak dua perwira dan tiga orang polisi berpangkat Bripka dari jajaran Kepolisian Resort (Polres) Sampang dipindah tugaskan ke tempat yang baru.

Lima polisi tersebut di antaranya AKP Harifi Kahar dipindah ke Polres Bangkalan, Iptu Harrio Bobriyans ditarik ke Polda Jatim, kemudian Bripka Yanuar Prasetyo digeser ke Polres Mojokerto, lalu Bripka Mirasanta Junaidi dipindah ke Polres Jember. Terakhir Bripka Julianto dipindah ke Polres Sumenep.

"Mutasi ini sudah biasa dan merupakan bentuk penyegaran di jajaran Polres," terang AKBP Budi Wardiman, Kapolres Sampang, Senin (5/11/2018).

Budi menambahkan, Sertijab diorganisasi Polri ada yang naik pangkat. Dan sebagai bentuk penyegaran rutinitas organisasi.

"Saya harap kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri karena pergantian pejabat pada hakikatnya merupakan salah satu upaya untuk menjaga kesegaran, kesinambungan serta kelangsungan kegiatan organisasi," pungkasnya. [sar/but]

Tag : pilkada sampang

Berita Terkait

Komentar

Kanal Politik & Pemerintahan