Jokowi Centre Jatim Luncurkan Ekspedisi Infrastruktur Nawacita

Minggu, 05 Agustus 2018 17:51:47
Reporter : M Jakariya
Jokowi Centre Jatim Luncurkan Ekspedisi Infrastruktur Nawacita

Surabaya (Beritajatim.com) - Bertempat di BG Junction Mall Surabaya, Minggu (5/8/2018), relawan Jokowi menggelar konferensi pers peluncuran Ekspedisi Infrastruktur Nawacita.

Acara yang sempat mengalami kendala teknis masalah tempat dan pengunduran waktu ini memperkenalkan hasil dari Ekspedisi Infrastruktur Nawacita.

"Ekpedisi Infrastruktur Nawacita adalah suatu gerakan yang digagas oleh 5 anak muda guna merasakan sekaligus mengoreksi infrastruktur yang dibangun di era pemerintahan Jokowi. Ekpedisi ini menelusuri hasil pembangunan kabinet kerja sepanjang pulau Jawa, dari Surabaya hingga berakhir di Jakarta, lebih tepatnya infrastruktur tol Trans Jawa," tutur Reza Andrea, Ketua Korda Jokowi Centre Jatim.
 
"Ekpedisi yang dilakukan saat Ramadan sesaat sebelum lebaran bertujuan untuk melihat bagaimana dampak pembangunan infrastruktur di era Jokowi. Ternyata hasil dari pembangunan cukup positif. Dari segi ekonomi cukup menguntungkan masyarakat. Infrastruktur jalan tol yang terhubung dengan desa-desa membuat akses jalan lebih mudah untuk masyarakat," tambah Evan

Reza Andrea juga menjelaskan bahwa tujuan diadakanya launching ini adalah untuk memperkenalkan masyarakat terhadap kinerja Jokowi dan juga untuk melawan berita-berita hoax mengenai hasil kerja pemerintah saat ini.

Tak lupa kaos dengan tulisan tagar #Biar Jokowi Saja menghiasi acara yang mayoritas dihadiri oleh ibu-ibu ini.

Disela-sela acara, panitia meminta maaf kepada media atas kesalahan teknis yang telah terjadi. "Kami meminta maaf kepada rekan media atas ketidaknyamanan ini, ada kesalahan teknis, terjadi miskomunikasi antara direksi dengan pihak tempat penyelenggara sehingga tempat harus dipindah dan waktu pelaksanaan haru diundur satu jam," ujar Evan C Siahaan, selaku ketua pelaksana.

Acara diakhiri dengan diucapkannya deklarasi relawan yang tergabung dalam Jokowi Centre Jatim atas  kesiapan untuk mendukung Jokowi pada pertarungan pilpres mendatang. [jka/suf]

Tag : jokowi

Berita Terkait

Komentar

Kanal Politik & Pemerintahan