Jalan Kaki ke TPS, Warga Jemur Wonosari Rebutan Bersalaman dan Foto Bareng Khofifah

Rabu, 27 Juni 2018 11:20:28
Reporter : Ibnu F Wibowo
Jalan Kaki ke TPS, Warga Jemur Wonosari Rebutan Bersalaman dan Foto Bareng Khofifah

Surabaya (beritajatim.com) - Sosok Khofifah Indar Parawansa ternyata sudah sangat melekat di hati masyarakat Surabaya. Khususnya, mereka yang bertempat tinggal di wilayah Kelurahan Jemurwonosari.

Hal ini terlihat jelas pada saat Cagub dengan nomor urut satu ini datang ke TPS 16 RT 9/RW 5 Kelurahan Jemurwonosari. Sambil diiringi lantunan Shalawat Badar, Khofifah bersama rombongan terus harus melayani warga yang berebutan meminta salaman atau berswafoto bersama selama perjalanan ke TPS yang hanya 100 meter dari kediaman pribadinya. "Bu Khofifah, sukses Bu. Semoga menang," pekik salah seorang warga sambil meminta bersalaman dengan Khofifah.

Di sisi lain, Khofifah yang datang ke TPS pada sekitar pukul 10.00, optimis bahwa dirinya akan menang dan menjadi Gubernur Jawa Timur yang akan datang. "Masa sekarang sudah berbeda. Waktunya juga berbeda. Suasananya berbeda. Hawanya juga berbeda. Saya optimis," kata Khofifah.

Mantan Menteri Sosial ini juga mengimbau agar masyarakat datang ke TPS dan menyuarakan pilihan mereka serta menghindar golput demi menjaga proses demokrasi yang ada. "Kepada masyarakat Jawa Timur, saya mohon agar datang ke TPS. Salurkan suara anda untuk memilih pemimpin Jawa Timur yang akan datang," pungkas Khofifah. [ifw/kun]

Tag : pilgub jatim

Berita Terkait

Komentar

Kanal Politik & Pemerintahan