Haji Masnuh: Khofifah Memang Pintar dan Jenius

Kamis, 14 Juni 2018 00:38:44
Reporter : Ibnu F Wibowo
Haji Masnuh: Khofifah Memang Pintar dan Jenius

Surabaya (beritajatim.com) - Anggapan bahwa Cagub dengan nomor urut 1 pada Pilgub Jatim 2018, Khofifah Indar Parawansa, merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Provinsi Jawa Timur kali ini kembali datang.

Berasal dari orang dekat Gus Dur, Haji Masnuh, Khofifah disebut merupakan sosok yang paling tepat untuk memegang tampuk pemerintahan di Jawa Timur mendatang.

"Bu Khofifah memang pinter, jenius, bukan keminter. Sedikit sekali pemimpin sekelas Khofifah, apalagi beliau perempuan," tegasnya.

Haji Masnuh pun pada kesempatan yang sama meminta semua pihak untuk mengabaikan pihak manapun yang mencoba memancing emosi dan memperkeruh suasana.

"Pitik lek ngendok yo petok-petok (ayam kalau bertelur ya bersuara petok-petok)," ucapnya beranalogi.

"Mari semua pihak sepakat untuk menciptakan suasana damai di Pilgub Jatim," pungkas pengusaha ternama itu.

Sebelumnya, pada kesempatan terpisah, Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan Khofifah-Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2018, Renville Antonio meminta agar segenap pendukung maupun tim kampanye serta relawan di 38 Kab/Kota di Jawa Timur tetap menjaga fokusnya.

Renville mengimbau agar segala macam bentuk negative campaign yang menyerang pasangan Khofifah-Emil tidak membuat seluruh barisan yang siap memenangkan duet dengan nomor urut 1 itu terpancing.

"Fokus kita sekarang hanya satu, mengamankan dan pengawasan terhadap Pilkada mulai dari saat ini sampai pada pemungutan dan perhitungan suara," kata Renville. [ifw/kun]

Tag : pilgub jatim, khofifah

Berita Terkait

Komentar

Kanal Politik & Pemerintahan