Kodim Pamekasan Dukung Polri Antisipasi Teror

Rabu, 16 Mei 2018 16:37:34
Reporter : Samsul Arifin
Kodim Pamekasan Dukung Polri Antisipasi Teror

Pamekasan (beritajatim.com) - Jajaran personil Kodim 0826 Pamekasan disiagakan dan terlibat aktif guna mengantisipasi berbagai hal yang tidak diinginkan di tengah maraknya aksi teror yang terjadi di Surabaya dan Riau Sumatera Barat, dalam beberapa hari terakhir.

Bahkan personil loreng khas TNI, juga bergabung bersama personil Polri yang disiagakan di berbagai titik di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. Salah satunya di sejumlah pusat keramaian dan tempat ibadah, seperti gereja, masjid dan lainnya.

"Saat ini kita membantu Polri dalam melaksanakan kegiatan pengamanan, termasuk di gereja dan dimana saja kita siap," kata Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto kepada sejumlah wartawan, Rabu (16/5/2018).

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan sengaja menerjunkan personil membantu tugas Polri dalam mengamankan sekaligus menangkal aksi teror di Pamekasan. "Hal ini sesuai dengan instruksi dari pimpinan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, termasuk di Pamekasan," ungkapnya.

Selain itu pihaknya berharap agar masyarakat tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan berbagai informasi yang belum jelas sumbernya. "Bagi masyarakat kami harapkan tetap tenang dan silahkan beraktivitas seperti biasa, tapi kita harus selalu meningkatkan kewaspadaan bersama-sama," harapnya. [pin/ted]

Tag : kodim pamekasan

Berita Terkait

Komentar

Kanal Politik & Pemerintahan