PKS Muda Dukung Berbaur, Badrut Tamam Beri Apresiasi

Rabu, 16 Mei 2018 15:21:30
Reporter : Samsul Arifin
PKS Muda Dukung Berbaur, Badrut Tamam Beri Apresiasi

Pamekasan (beritajatim.com) - Calon bupati Pamekasan Badrut Tamam menyampaikan terima kasih sekaligus apresiasi kepada barisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muda Pamekasan yang mendeklarasikan diri mendukung dirinya bersama Raja'e di Pilkada Serentak 2018 mendatang.

Dalam kegiatan yang dikemas dalam Launching dan Deklarasi PKS Muda yang digelar di salah satu rumah makan di Pamekasan, Senin (14/5/2018). Ra Badrut (sapaan akrab Badrut Tamam) juga 'tampil muda' dengan mengenakan pakaian khas berupa Batik Berbaur.

"Dengan dukungan ini, kami atas nama Berbaur menyampaikan terima kasih sekaligus apresiasi kepada PKS Muda yang sudah mendeklarasikan diri mendukung dan memenangkan Berbaur pada pelaksanaan pilkada mendatang," kata Badrut Tamam.

Selain itu pihaknya juga berharap partisipasi penuh untuk bersama-sama mewujudkan pembangunan daerah berslogan Bumi Gerbang Salam agar lebih baik, terlebih dengan peran serta para pemuda yang juga dinilai masih memiliki semangat dan motivasi mempuni.

"Pemuda saat ini adalah harapan masa depan, dari itu pemuda memiliki peran penting dalam pembangunan daerah di berbagai sektor. Mulai dari budaya ekonomi, pendidikan dan lainnya. Sehingga peran serta para pemuda sangat kami harapkan demi Pamekasan baru dan lebih baik," ungkapnya.

Sebelumnya Badrut Tamam juga menyempatkan diri untuk berbagi bersama pengusaha muda yang tergabung dalam Young Enterpreneur Pamekasan yang digelar di Gedai Garasi di Jl Pintu Gerbang, Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan.

Dalam kesempatan itu Badrut juga mendorong interpreneur muda untuk selalu fokus dan komitmen mengembangkan berbagai bidang usaha yang mereka geluti, terlebih dirinya bersama Raja'e juga memiliki program menciptakan 10 ribu usahawan baru. [pin/but]

Tag : pilkada pamekasan

Berita Terkait

Komentar

Kanal Politik & Pemerintahan