Delapan Calon Ikuti Lelang Jabatan Sekda Sumenep

Selasa, 17 April 2018 00:31:32
Reporter : Temmy P.
Delapan Calon Ikuti Lelang Jabatan Sekda Sumenep

Sumenep (beritajatim.com) - Delapan calon yang mengikuti lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumenep mengikuti 'assessment' di Badan Diklat (Bandiklat) Jawa Timur di Surabaya.

"Semua peserta seleksi terbuka jabatan Sekda, mulai Senin mengikuti asesmen di Bandiklat Surabaya selama tiga hari," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sumenep, R. Titik Suryati, Senin (16/4/2018).

Ia menerangkan, hasil asesmen tersebut akan diumumkan secara terbuka pada tanggal 26 April 2018. Hasil asesmen nanti yakni Memenuhi Syarat (MS), Masih Memenuhi Syarat (MMS), Kurang Memenuhi Syarat (KMS) dan Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

"Yang bisa masuk pada tahapan berikutnya, yakni tahapan wawancara akhir, akan ditentukan oleh tim panitia seleksi (pansel). Pansel sudah memiliki ketentuan, kriteria mana yang bisa melanjutkan pada tahapan berikutnya. Pelaksanaan wawancara akhir dijadwalkan pada tanggal 30 April," terang Titik.

Sebelumnya, kedelapan peserta seleksi jabatan sekda itu sudah mengikuti beberapa tahapan, di antaranya tes kesehatan di RSUD dr. Moh Anwar Sumenep.

Kedelapan peserta seleksi jabatan sekda itu adalah Moh. Jakfar (Asisten Administrasi Umum), Herman Poernomo (Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan KB), Edy Rasiadi (Kepala PU Bina Marga), Edy Sutrisno (Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan).

Selain itu Ach. Masuni (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa), Bambang Irianto (Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Cipta Karya), Sustono (Kepala Dinas Perhubungan), dan Imam Trisnohadi (Kepala Dinas Koperasi dan UKM). [tem/suf]

Tag : pemkab sumenep

Berita Terkait

Komentar

Kanal Politik & Pemerintahan