Strategis, Kholifah Tempati Kantor Golkar Pamekasan sebagai Posko Pemenangan

Selasa, 20 Februari 2018 14:25:47
Reporter : Samsul Arifin
Strategis, Kholifah Tempati Kantor Golkar Pamekasan sebagai Posko Pemenangan

Pamekasan (beritajatim.com) - Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati KH Kholilurrahman dan Fathor Rohman (Kholifah) menempati Kantor Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Pamekasan di Jl H Agus Salim sebagai posko pemenangan untuk momentum pilkada serentak 2018.

Dipilihnya Kantor DPD Golkar Pamekasan sebagai posko pemenangan bukan tanpa alasan, sebab kantor partai berlogo pohon beringin dinilai sangat strategis dibandingkan kantor partai politik (parpol) pendukung lainnya. "Sebenarnya kantor parpol pendukung Kholifah strategis semua, hanya saja kantor Golkar lebih strategis dan tepat di jantung kota," kata Ketua Tim Pemenangan Kholifah KH Fariduddin Tamim, Selasa (20/2/2018).

"Kantor Partai Demokrat dan Partai NasDem berada di Jl Trunojoyo dan cukup strategis, demikian juga dengan kantor PPP di Jl Bonorogo juga cukup stretegis. Namun kita sepakat untuk menjadikan kantor Golkar sebagai posko pemenangan Kholifah," ungkapnya.

Pihaknya juga memastikan pemilihan kantor Golkar sebagai posko sudah disepakati semua elemen parpol pendukung. Bahkan juga sudah dilaporkan ke KPU Pamekasan sebagai posko pemenangan paslon Kholifah. "Jadi sudah lama kita tempati, dan penetapan posko juga disepakati semua elemen parpol," tegasnya.

Memang selama ini calon bupati KH Kholilurrahman selalu menempati Kantor DPD Golkar Pamekasan sebagai posko pemenangan, tercatat sebanyak dua kali ia menempati kantor Golkar yang terletak di Jl Agus Salim sebagai posko pemenangan.

Masing-masing saat dirinya mencalonkan diri sebagai bupati dan bergandengan bersama kader Partai Golkar Kadarisman Sastrodiwirdjo pada pelaksanaan pilkada 2009. Termasuk juga saat kembali mencalonkan diri sebagai bupati berpasangan dengan Marzuki pada pilkada 2014 lalu.

Kali ini Kholilurrahman berpasangan dengan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Fathor Rohman, ia kembali menempati Kantor DPD Golkar Pamekasan sebagai posko pemenangan, sekalipun parpol pendukung juga menempati kantor yang strategis. [pin/but]

Tag : pilkada pamekasan

Berita Terkait

Kanal Politik & Pemerintahan