Pilkada Pamekasan

BERBAUR Lebih Menyukai Debat Kandidat Dibandingkan Kampanye Panggung

Rabu, 14 Februari 2018 12:04:32
Reporter : Samsul Arifin
BERBAUR Lebih Menyukai Debat Kandidat Dibandingkan Kampanye Panggung

Pamekasan (beritajatim.com) - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pamekasan Badrut Tamam dan Raja'e (Berbaur) menyampaikan lebih menyukai debat kandidat dibandingkan kampanye terbuka pada momentum pilkada serentak 2018.

Sebab pihaknya berharap pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan tingkat kabupaten di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam berlangsung damai, sejuk dan tenteram. Sehingga penguraian massa bisa menjadi solusi demi kondusifitas pilkada serentak yang dijadwalkan digelar 27 Juni 2018 mendatang.

"kalau boleh jujur, kami lebih senang sekali dengan kampanye debat kandidat dan bukan dari panggung ke panggung. Sebab dengan debat kandidat kita bisa menyampaikan visi misi dan program unggulan secara gamblang," kata Calon Bupati Pamekasan Badrut Tamam, Rabu (14/2/2018).

Ia bersama tandemnya Raja'e, juga komitmen memberikan yang terbaik dan melayani masyarakat. Khususnya saat terpilih kelak sebagai bupati dan wakil bupati Pamekasan. "Dari berbagai target yang kita usung, di antaranya kesejahteraan kita tingkatkan dengan marata dan berkeadilan. Sehingga kebijakan yang kita buat bisa masuk ke rumah-rumah warga," ungkapnya.

Tidak kalah penting, ia juga mengajak seluruh elemen untuk bersama-sama terus menjaga kondusifitas daerah berslogan Bumi Gerbang Salam selama pelaksanaan kampanye mendatang. "Tentu kita berharap pilkada kali ini jauh dari intrik politik, tapi harus memberi tauladan untuk generasi mendatang," harapnya.

"Kami sangat mendukung pilkada damai, salam estoh. Sebab kami berharap pilkada menjadi atmosfir damai dan mendidik, pendidikan politik yang cerdas. Sehingga pilkada ini menjadi pilkada luar biasa," pungkas mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur. [pin/kun]

Tag : pilkada pamekasan

Berita Terkait

Komentar

Kanal Politik & Pemerintahan