Cabup-Cawabup Lumajang Angkat Nomor Urut Tinggi-tinggi

Selasa, 13 Februari 2018 18:03:06
Reporter : Harry Purwanto
Cabup-Cawabup Lumajang Angkat Nomor Urut Tinggi-tinggi

Lumajang (beritajatim.com) - Rapat pleno pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati yang digelar KPU Lumajang berjalan lancar, aman dan damai di Hotel Prima, Selasa (13/2/2018). Paslon bersama pendukungnya sangat akrab dengan meneriak yel-yel masing.

Hasil pengambilan nomot urut,  paslon H. Thoriqul Haq - Hj. Indah Amperawti mendapakan nomor 1. Kemudian, H. As'at dan H. Thoriq mendapatkan nomor urut 2 serta disusul nomor 3 yakni H. Rofik Abidin - H. Nurul Huda.

Usai mendapatkan nomor urut, para paslon berfoto bersama dengan mengangkat tinggi angkanya masing-masing. Mereka juga diberi kesempatan menyampaikan sambutan serta visi misinya.

"Alhamdulillah, pengundian nomor urut berjalan lancar, aman dan damai," ujar Ketua KPU Lumajang, Siti Mudawiyah pada wartawan.

Menurut dia, para paslon mengikuti aturan yang sudah ditentukan oleh KPU. Sehingga semua tahapan berhalan lancar dan aman.

"Kerja semua pihak menjadikan pilkada Lumajang damai, semoga hingga selesai pencoblosan, penghitungan dan penetapan," ungkapnya.

Usai pengundian nomor urut, para paslon cabup-cawabup akan memulai masa kampanye. [har/but]

Tag : pilkada lumajang

Berita Terkait

Komentar

Kanal Politik & Pemerintahan