Pilkada Sampang, Jihad Nomer 1, Mantap 2 dan Hisbullah Nomer 3

Selasa, 13 Februari 2018 13:00:23
Reporter : Zamachsari
 Pilkada Sampang, Jihad Nomer 1, Mantap 2 dan Hisbullah Nomer 3

Sampang (beritajatim.com) - Rapat pleno pengundian nomer urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Sampang, Madura, tahun 2018 digelar hari ini. 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang menghasilkan keputusan yakni pasangan nomor urut satu jatuh pada  H Selamet Junaidi dan H Abdullah Hidayat (Jihad), kemudian disusul nomer urut dua yakni pasangan H Hermanto Subaidi dan H Suparto (Mantap) dan yang terakhir atau nomer urut tiga yakni pasangan H Hisan dan H.Abdullah.(Hisbullah).

"Setelah ditetapkan ini maka nomer urut pasangan akan dicetak untuk keperluan kampanye dan surat suara," terang Syamsul Muarif, Ketua KPU Sampang, Selasa (13/2/2018).

Lebih lanjut Syamsul menambahkan, setelah penetapan nomer urut pasangan calon. Bagi kandidat yang masih menduduki kursi jabatan lainnya harus mengundurkan diri lima hari setelah penetapan.

Pantauan di lokasi rapat pleno penetapan nomer urut perserta Pilkada Sampang yang berlangsung di hotel Camplong ini nampak sejumlah aparat kepolisian yang bertugas untuk mengawal pasangan tiba di aula hotel guna mengawal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.[sar/ted]

Tag : pilkada sampang

Berita Terkait

Komentar

Kanal Politik & Pemerintahan