Plt Bupati Pamekasan Resmi Lantik 13 Kades Terpilih

Kamis, 09 Nopember 2017 14:16:20
Reporter : Samsul Arifin
Plt Bupati Pamekasan Resmi Lantik 13 Kades Terpilih

Pamekasan (beritajatim.com) - Plt Bupati Pamekasan Halil resmi melantik sebanyak 13 kepala desa (kades) terpilih di Pendopo Ronggosukowati Jl Pamong Praja Nomor 1, Kamis (9/11/2017).

Pelantikan 13 kades tersebut dilakukan setelah mereka dinyatakan menjadi yang terpilih pada proses pemilihan kepala desa (pilkades) serentak yang digelar di 13 desa di 6 kecamatan berbeda di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, Rabu (11/10/2017) lalu.

Masing-masing meliputi kades Bangsereh dan Bujur Tengah (Batumarmar), Jarin dan Pademawu Barat (Pademawu), Ambender dan Bulangan Haji (Pagantenan), Banyupelle, Kacok dan Palengaan Laok (Palengaan), Tagangser Dejeh (Pasean), serta Desa Bilaan, Pangbatok dan Toket (Proppo).

"Dengan pelantikan ini secara otomatis menjadikan para kades terpilih berhak melaksanakan tugas dan fungsinya di masyarakat, dan kami berharap mereka senantiasa amanah dan melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh," kata Plt Bupati Pamekasan Halil.

Tidak hanya itu, pihaknya juga berharap agar pelantikan tersebut nantinya menjadikan para kades tetap komitmen untuk mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat banyak di desa masing-masing. "Jabatan ini adalah amanah, sehingga kita harus menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," harapnya.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada para kades yang sudah dilantik, dan tentunya kami berharap agar mereka bisa menjalankan tugas dan fungsi mereka dengan baik sebagai pelayan masyarakat," pungkasnya. [pin/kun]

Tag : pilkades pamekasan

Berita Terkait

Kanal Politik & Pemerintahan