Gus Ipul, Risma dan Anas Jemput Megawati di Bandara Juanda

Senin, 11 September 2017 12:35:43
Reporter : Arif Fajar Ardianto
Gus Ipul, Risma dan Anas Jemput Megawati di Bandara Juanda

Surabaya (beritajatim.com) - Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf bersama Walikota Surabaya Tri Rismaharini serta Bupati Banyuwangi Azwar Anas menjemput kedatangan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Sukarno Putri, Senin (11/9/2017).

Dijadwalkan Megawati akan menggelar pertemuan bersama beberapa kepala daerah di Rumah Dinas Walikota Surabaya, dan akan dilanjutkan mengunjungi taman kebun bibit Surabaya.

Saat ini rombongan Megawati tengah melakukan perjalanan dari Bandara Juanda Surabaya menuju Rumah Dinas Walikota Surabaya Jalan Sedap Malam.

Beredar informasi, bahwa pertemuan antara Megawati dengan bebetapa Kepala Daerah usungan PDIP tersebut berlangsung tertutup.

Kapolrestabes M Iqbal menginformasikan kepada para jurnalis yang menunggu kedatangan Megawati bahwa pertemuan kali ini tertutup untuk media.

"Maaf kawan - kawan, informasi yang kami terima pertemuan ini tertutup untuk media. Kalau mau liputan nanti waktu kunjungan," ujar Iqbal kepada wartawan, Senin (11/9/2017)

Hingga berita ini diturunkan rombongan Megawati bersama beberapa kepala daerah masih dalam perjalanan menuju Rumah Dinas Walikota Surabaya.(rif/ted)

Tag : pilgub jatim

Berita Terkait

Kanal Politik & Pemerintahan