Yusril Disambut Meriah di Pamekasan

Minggu, 13 Agustus 2017 15:13:51
Reporter : Samsul Arifin
Yusril Disambut Meriah di Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) - Sejumlah kader maupun simpatisan Partai Bulan Bintang (PBB) menyambut kedatangan Yusril Ihza Mahendra di depan Gedung Serba Guna di Jl Kabupaten, Pamekasan, Minggu (13/8/2017) siang.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB tersebut, dijadwalkan akan mengisi kegiatan Milad Ke-19 sekaligus Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) II DPC PBB Pamekasan.

Mantan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia (HAM) dan Menteri Sekretaris Negara Indonesia itu, tiba di depan lokasi kegiatan sekitar pukul 14:16 WIB. Ia disambut langsung oleh Ketua DPC PBB Pamekasan HM Suli Faris bersama sejumlah jajaran pengurus dan kader.

Tidak hanya itu, Yusril juga langsung menempati panggung yang disiapkan di depan ratusan atau bahkan ribuan peserta yang memadati gedung Serba Guna. Dimana jajaran pengurus, tokoh masyarakat hingga ulama sudah menunggu di atas panggung.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, tokoh asal Balitung Timur juga dijadwalkan bakal memberikan sambutan di hadapan kader maupun para undangan yang terdiri dari berbagai macam parpol di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. [pin/ted]

Tag : pbb

Berita Terkait

Kanal Politik & Pemerintahan