Milad PBB, Yusril akan Datang ke Pamekasan

Minggu, 13 Agustus 2017 09:21:40
Reporter : Samsul Arifin
Milad PBB, Yusril akan Datang ke Pamekasan
Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra. [Foto: dok/bj.com]

Pamekasan (beritajatim.com)--Yusril Ihza Mahendra dijadwalkan menghadiri kegiatan Milad ke-19 Partai Bulan Bintang (PBB) yang akan digelar di Gedung Serba Guna di Jl Kabupaten, Pamekasan, Minggu (13/8/2017) siang nanti.

Kehadiran pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB tersebut, sekaligus untuk membuka kegiatan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) II yang digelar oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Pamekasan.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, menyebutkan, kegiatan tersebut dijadwalkan akan digelar mulai pukul 12:30 WIB dan akan dihadiri sejumlah tokoh partai politik (parpol) di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

Terlebih DPC PBB Pamekasan juga termasuk salah satu parpol yang sudah mengikrarkan diri membentuk partai koalisi dengan nama 'Poros Perubahan' bersama sejumlah partai. Di antaranya Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Apalagi kelima parpol dalam poros perubahan tersebut, tercatat memiliki sebanyak 20 kursi dari 45 kuota kursi di legislatif, yakni di DPRD Pamekasan. Jumlah tersebut meliputi sebanyak 5 kursi dari PAN, 5 kursi PBB, 3 kursi Partai Gerindra, 4 kursi Partai Golkar dan 3 kursi PKS. [air/pin]

Tag : pbb

Berita Terkait

Kanal Politik & Pemerintahan