Cek Sound Pilgub Jatim, Khofifah Dapat Dukungan KH Ahmad Muzaki

Jum'at, 19 Mei 2017 07:28:07
Reporter : Fahrizal Tito
Cek Sound Pilgub Jatim, Khofifah Dapat Dukungan KH Ahmad Muzaki

Jember (beritajatim.com) - Cek sound Khofifah Indar Parawansa untuk maju Pilgub Jatim 2018 nampaknya mendapatkan angin segar. Hal itu terlihat saat Khofifah berkunjung ke Ponpes Al Khodiri Jember dalam acara Haul, Intihan dan Manaqib Syech Abdul Qodir Al Jaelani, Kamis (18/5/2017) malam.

Doa dari pendiri sekaligus pengasuh pondok setempat, KH Ahmad Muzaki Syah, seraya diamini oleh ratusan ribu jamaah yang memadati pulihan hektar tanah lapang pondok yang beralamatkan di jalan Manggar No.139A, Gebang, Patrang, Kabupaten Jember itu.

"Alhamdulillah di tengah kesibukannya yang super padat, Bu Nyai sekaligus Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa menyempatkan hadir di tengah-tengah kita. Kita do'akan semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan amanah nya," kata KH Ahmad Muzaki Syah ketika akan mempersilahkan Mensos Khofifah untuk memberikan sambutan.

Ia melanjutkan, dalam ritme kerja yang diaplikasikan oleh Mensos, selalu mengawal bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat yang memerlukan. Bahkan Khofifah selalu hadir tanpa mengenal lelah. Sehingga sosoknya dibutuhkan warga Jatim.

"Kalau maju Pilgub Jatim, saya doakan Bu Khofifah menang karena kerjanya selalu wat... wet... wat... wet... tanpa mengenal lelah, saya akui sangat giat dan sudah terbukti," papar KH Ahmad Muzaki menggambarkan sosok Khofifah seraya diamini oleh jamaah.

Sementara itu, dengan mengenakan busana warna putih tulang, Khofifah yang datang tepat pukul 20:00 WIB di lokasi pengajian, lantas memberikan kata-kata sambutan serta pesan kepada para jamaah. Khofifah mengungkapkan tentang pentingnya menjaga NKRI. Apalagi saat ini sering muncul letupan-letupan kecil yang kerap mengancam keutuhan tanah air.

"Alhamdulillah di tengah-tengah memanasnya Indonesia ini, masyarakat Jatim masih gemar bersholawat dalam upaya untuk mendoakan keutuhan NKRI," ungkapnya.

"Dari Jember ini semoga menjadi siraman keteduhan bagi Indonesia, ketika​ mulai ada letupan seperti ada keingin yang sedang mengganggu kedamaian dan persaudaraan tanah air, maka saya iimbau agar saling bertabayun dan selalu memperbanyak bacaan salawat," tandasnya. [ito/suf]

Tag : pilgub jatim

Berita Terkait

Kanal Politik & Pemerintahan