Nenek 86 Tahun Ditemukan Meninggal di Ladang

Senin, 31 Desember 2018 12:43:28
Reporter : Brama Yoga Kiswara
Nenek 86 Tahun Ditemukan Meninggal di Ladang

Malang (beritajatim.com) - Masyarakat Dusun Sumbernanas, Desa Gedangan, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, digemparkan dengan penemuan jenasah Sayunah (86), Senin (31/12/2018) pagi.

Sayunah ditemukan meninggal dunia di ladang yang berjarak sekitar 200 meter dari rumahnya. Saat ditemukan kondisi tubuhnya terlentang. \"Korban meninggal dunia karena sakit dan usianya yang sudah tua. Apalagi korban selama ini juga diketahui sakit pikun,\" ujar Kapolsek Gedangan, AKP Nuryono.

Kata dia, Sabtu (29/12/2018) pagi sekitar pukul 08.00, sebelum ditemukan tewas korban pamit pergi merumput. Namun sampai siang dan malam harinya tidak kunjung pulang.

Senin pagi ini, Samsuri, saudaranya curiga karena nasi di rumahnya basi. Samsuri semakin curiga karena korban juga masih belum pulang. Selanjutnya saksi mencarinya ke ladang.

Saat itulah, ditemukan kalau korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya penemuan mayat itu dilaporkan ke perangkat desa, dan diteruskan ke Polsek Gedangan. \"Korban ini hidup di rumah sendirian. Namun dekat dengan rumah saudaranya. Usai dievakuasi jenazah dibawa ke Puskesmas. Karena tidak ada bekas tanda kekerasan, jenazah dibawa pulang ke rumah duka,\" terang mantan Kapolsek Wagir ini. (yog/kun)

Tag : meninggal

Berita Terkait

Komentar

Kanal Peristiwa