Vixion ini Selip Sendiri, 1 Meninggal 2 Luka-luka

Kamis, 08 Nopember 2018 10:16:07
Reporter : M Muthohar
Vixion ini Selip Sendiri, 1 Meninggal 2 Luka-luka

Tuban (beritajatim.com) - Sebuah sepeda Vixion motor yang dikendarai seorang cewek mengalami kecelakaan terjatuh di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 31-32, Dusun Mamer, Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Kamis (8/11/2018).

Dalam kejadian tersebut, satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena terlindas kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya. Sedangkan, dua korban lain yang merupakan pengendara dan penumpang sepeda motor tersebut mengalami luka berat dan kini masih dalam perawatan di rumah sakit.

Infomasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan maut di jalur Pantura Tuban itu berawal saat Yulianti (28), seorang perempuan warga Desa Johogunung, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah mengendarai sepeda motor Vixion nopol K 4101 YM.

Yang mana saat itu, korban berjalan dari arah barat atau dari Rembang menuju Tuban. Yulianti saat itu memboncengkan Rajumin (73) dan Mutingah (63), yang tak lain adalah orang tua dari pengendara sepeda motor tersebut.

"Ketika berjalan dari arah barat, sepeda motor yang dikendarai perempuan itu tidak bisa terkendali. Kemudian sepeda motor tersebut selip sendiri dan jatuh ke jalan," terang IPTU Nungki Sambodo,Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Akibat sepeda motor yang berboncengan tiga itu jatuh di jalan raya membuat para penumpang juga ikut terjatuh. Pada saat bersamaan dari arah yang sama melaju kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya yang kemudian menabrak korban tersebut.

"Dalam kejadian ini, satu korban meninggal dunia di TKP, satu mengalami luka berat. Dan untuk pengendara sepeda motor mengalami luka ringan," tambahnya.

Kini petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memeriksa saksi dan juga lah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu. Saat ini korban yang mengalami luka-luka sudah dalam perawatan, sedangkan korban meninggal langsung di bawa ke kamar jenazah RSUD dr R Koesma Tuban .[mut/kun]

Tag : kecelakaan

Berita Terkait

Komentar

Kanal Peristiwa