Mobil Bumil Seruduk Deretan Motor Parkir di Jalan Diponegoro Sidoarjo

Minggu, 14 Oktober 2018 17:27:15
Reporter : M. Ismail
Mobil Bumil Seruduk Deretan Motor Parkir di Jalan Diponegoro Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) - Warga yang berada di Jalan Diponegoro Sidoarjo terkaget-kaget melihat mobil jenis Nissan Livina Nopol L 1767 SJ yang dikemudikan Koo Tirta Kencana (28), warga Bukit Pakis Timur 2/G 15 RT 02 RW 07 Dukuh Pakis Surabaya, menyeruduk 7 motor yang sedang parkir depan konter ponsel jalan setempat, Minggu (14/10/2018).

Motor yang ditabrak itu, diantaranya motor jenis Honda Honda Nopol W 6767 QV milik Farid warga  Bandar 11/19 RT 01/03 Taman, motor jenis Honda Nopol W 3437 VF milik Nura Faridatul Ikromah (27) warga Dusun Sambigede RT 03/02 Binangun Blitar, dan motor jenis Yamaha Nopol S 5113 FY dengan pengendara Dwi Nur Ahmad (19).

Motor jenis Yamaha Nopol W 2097 SX yang diparkir  Dio Kiki Chandra (21) pelajar asal Sidokerto RT 02 RW 02 Buduran dan motor jenis Honda N 2730 TAJ atas nama pengendara Hairil Ansori (47) warga Praban Timur RT 03 RW 01 Sidoarjo, juga ditabrak motor Koo hingga roboh.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mobil Nissan Livina mulanya melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Saat berada di TKP, diduga pengendara mobil mengantuk hingga tak kuasai kemudi hingga menabrak deretan motor yang parkir. "Mobil korban tiba-tiba oleng ke kiri dan menepi, terus menabrak sederetan motor yang parkir di barat jalan," kata Catur warga di lokasi.

Lanjut dia, mungkin terlalu tingginya laju mobil korban, ada sebuah motor yang sampai terseret dan terlindas ban depan mobil tersebut.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Heru mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Ada tiga korban luka ringan. Dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, diketahui bahwa kecelakaan ini bermula karena pengemudi mobil yang sepertinya mengandung, panik lantaran perutnya kram saat mengemudi. "Perutnya kram sehingga tidak konsentrasi saat mengemudi. Pedal gas diinjak terlalu kencang, hingga mengakibatkan kecelakaan tersebut," urainya.(isa/kun)

Tag : kecelakaan, sidoarjo

Berita Terkait

Komentar

Kanal Peristiwa