Polisi Selidiki Pemeran dan Pengunggah Video Mesum di Ruang Tamu

Kamis, 13 September 2018 22:41:28
Reporter : Brama Yoga Kiswara
Polisi Selidiki Pemeran dan Pengunggah Video Mesum di Ruang Tamu

Malang (beritajatim.com) - Pasca diunggah melalui laman facebook sebuah komunitas di Malang, Polisi kini mencoba menelusuri siapa pemeran dalam video mesum tersebut.

"Saya sudah perintahkan Kasatreskrim (untuk menyelidiki video viral, red)," ujar Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, Kamis (13/9/2018).

Menurut Ujung, setelah kasus video mesum tersebut terungkap, polisi akan segera melakukan gelar perkara. Selain dua pemuda mesum tersebut bisa dijerat pidana, yang memposting video hingga menjadi viral juga bisa dipidana.

"Kalau memang ada maksud (menyebarkan, red) bisa dipidana. Tetapi nanti akan kita gelar dulu," tuturnya.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Malang, AKP Adrian Wimbarda menegaskan kalau pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Ia sudah meminta anggotanya turun ke lokasi untuk menindaklanjuti video tersebut.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun Ibnu Tok, pada Kamis pagi. Begitu diunggah, video dengan durasi 3 menit 43 detik tersebut langsung dibanjiri komentar. Namun siang harinya, langsung dihapus.

Kepala Desa Blayu, Fathkul Arif, memastikan bahwa kedua pemeran video mesum tersebut, bukan berasal dari Desa Blayu. Ia bersama dengan perangkat desa, sudah melakukan pengecekan ke warga, namun tidak ditemukan serta tidak dikenali siapa wanita dan laki-laki dalam video itu.

"Kalau ternyata bukan warga Desa Blayu, ini berarti yang memposting menjelekkan nama desa. Dan saya pasti tidak terima, nanti akan kami perkarakan secara hukum," tegas Arif. [yog/suf]

Tag : video mesum

Berita Terkait

Komentar

Kanal Peristiwa