Buah Dada Terbuka, Video Ini Mendadak Gegerkan Mojokerto

Jum'at, 31 Agustus 2018 18:57:44
Reporter : Misti P.
Buah Dada Terbuka, Video Ini Mendadak Gegerkan Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) - Sebuah video tak senonoh perempuan memperliatkan payudara bagian atas viral di media sosial (medsos) Facebook (FB). Video yang diuploud di akun milik AnggraiNi Blo'ond tersebut berdurasi 30 detik.

Video dengan caption 'Mojokerto Keras' tersebut diuploud pada tanggal 30 Agustus 2018 pukul 08.28 WIB. Dalam video tersebut tampak perempuan dengan rambut sepunggung berwarna pirang memakai pakaian dengan bagian atas terbuka dan rok selutut.

Dia berpose di atas motor modifikasi dengan tangan memegang rokok. Terlihat jelas bagian payudara saat ia berpose, sementara di belakang tampak patung kuda dengan tulisan Alun-alun Kota Mojokerto. Video diambil pada malam hari sehingga tampak jalanan sepi.

Video tersebut langsung memantik reaksi netizen yang menganggap aksi tersebut telah mencoreng nama baik Kota Mojokerto. Hingga, Jum'at (31/8/2018) pukul 18.00 WIB, video sudah ditonton 9.621 kali, di like atau disukai sebanyak 300, 64 komentar dan 104 kali dibagikan.

Beberapa komentar diantaranya dilayangkan Salsa Bella, "Pengen Tenar kok carane norak ngetokno kampungan e". Sementara, Bargowo Dhika mengomentari, "Piroan se regane, kok sawangne d pamer2no ngnu,,, 50 ewu susuk ta...????"

Diduga video tersebut bukan milik akun FB karena ia juga turun mengomentari video tersebut. Seperti, "Ga iling ibu bapak e gmn". Belum ada keterangan resmi pihak kepolisian terkait lokasi pengambilan video tersebut yakni Polres Mojokerto Kota.[tin/ted]

Tag : video mesum

Berita Terkait

Komentar

Kanal Peristiwa