Pembuang Mayat Bayi di Area Masjid Jamik Masih Misterius

Jum'at, 10 Agustus 2018 19:24:53
Reporter : Zamachsari
Pembuang Mayat Bayi di Area Masjid Jamik Masih Misterius

Sampang (beritajatim.com) - Masih ingat dengan penemuan sosok mayat bayi yang ditemukan oleh Juru Parkir (Jukir) di area Masjid Jamik, Jalan Pahlawan, Kelurahan Rongtengah, Sampang, Madura, Rabu (8/8/2018) malam kemarin.

Ternyata kasus tersebut, hingga saat ini belum diketahui siapa pelaku pembuang mayat bayi berkelamin laki-laki malang itu.

"Masih kita selidiki siapa pelaku pembuang mayat bayinya, kita sudah memintai keterangan beberapa orang saksi," kata Kasubag Humas Polres Sampang, Iptu Eko Puji Waluyo, Jum'at (10/8/2018).

Dijelaskan Puji, untuk mendukung dalam mengungkap pembuangan mayat bayi tersebut, pihaknya akan mengumpulkan sejumlah bukti termasuk menelusuri data hasil rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.
 
"Kita akan memintai keterangan penemu pertama bayi serta rekaman CCTV agar ketahuan siapa pelakunya," imbuhnya.

Puji menuturkan, pasca ditemukannya mayat bayi, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan secara medis. Hasilnya, bahwa bayi tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia sejak enam jam dari hitungan waktu pertama kali ditemukan.

"Mayat bayi yang ditemukan kemarin malam itu, sudah dikebumikan," pungkasnya.

Sekedar diketahui, penemuan mayat bayi itu awalnya terdapat sebuah kardus tak jauh dari Masjid Jamik, lantaran mencurigakan, salah satu Jukir di area tersebut mencoba mengangkat kardus. Karena berat, jukir inisial FJ itu memasukan tanganya ke dalam kardus dan terasa menyentuh kulit manusia.

FJ pun berteriak dan datanglah warga untuk membuka kardus bekas minuman mineral. Sontak warga kaget teryata di dalam kardus itu adalah sosok mayat bayi laki-laki yang terbungkus kain kafan.[sar/ted]

Tag : bayi dibuang

Berita Terkait

Komentar

Kanal Peristiwa