Tragis, Surat Wasiat Viki Sebelum Bunuh Diri

Kamis, 09 Agustus 2018 21:12:47
Reporter : Deni Ali Setiono
Tragis, Surat Wasiat Viki Sebelum Bunuh Diri
Foto ilustrasi

Gresik (beritajatim.com) - Viki Rian (25) mengakhiri hidupnya dengan tragis. Pemuda asal Jalan Kapten Dulasim XI-F/24 Gresik itu gantung diri.

Ironisnya, gantung diri yang dilakukan Viki karena beban utang dan sering kalah berjudi. Sebelum melakukan gantung diri, Viki menulis secarik kertas berisi wasiat.

Dalam suratnya, Viki mengaku punya utang Rp 4,5 juta di salah satu aplikasi judi online. Selain itu, menggadaikan motor beserta BPKB-nya senilai Rp 3 juta. Dia juga punya utang ke temannya Rp 2 juta.

"Viki sudah tidak kuat lagi, Ma, maafin Viki ya," begitu secarik kertas yang ditulis sebelum dirinya ditemukan menggantung di atas plafon rumah.

Ayah kandung Viki, Samsul (54) mengaku kaget dan shock saat melihat puteranya ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Karena shock berat, teriakan Samsul terdengar oleh tetangga yang langsung berdatangan. Menurut beberapa tetangga, sebelum ditemukan gantung diri, Viki keluar membeli tali. Tidak ada yang mengira Viki menggunakan tali itu buat mengakhiri hidupnya.

"Kok tega bunuh diri, saya tidak kuat melihat anak saya," ujar Samsul sambil dibopong warga, Kamis (9/08/2018).

Mengetahui ada warga gantung diri, sejumlah warga menghubungi polisi. Anggota Polsek Gresik Kota dan Polres Gresik melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah Viki sempat dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk diotopsi.

Ada dugaan, kejadian itu murni bunuh diri. Sebab, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Kami masih menyelidiki kasus ini dan menunggu hasil otopsi dari RSUD Ibnu Sina," tandas Kasatreskrim Polsekta Gresik, Ipda Yoyok Mardi. [dny/but]

Tag : bunuh diri

Berita Terkait

Komentar

Kanal Peristiwa