Wartawan Metro TV Kontributor Bojonegoro Terima Paket Mencurigakan

Senin, 04 Juni 2018 19:08:46
Reporter : Tulus Adarrma
Wartawan Metro TV Kontributor Bojonegoro Terima Paket Mencurigakan

Bojonegoro (beritajatim.com) - Wartawan Metro TV Kontributor Kabupaten Bojonegoro mendapat kiriman paket mencurigakan. Walhasil dia tidak berani membuka paketan yang dialamatkan di rumahnya tersebut. Paketan tersebut kemudian ditaruh di depan rumah yang selanjutnya dilaporkan kepada petugas kepolisian setempat.

Adalah Bambang Yulianto, sekitar pukul 14.00 WIB, menerima paket yang tidak merasa ia pesan. Paket tersebut dipacking berupa kotak kecil. Dibungkus paket itu tertulis di dalamnya berisi paket kosmetik. Pengirim paket tersebut atas nama Indah. Namun, pengirim tidak menyertakan nomor telepon, sehingga tidak bisa dihubungi.

"Karena merasa tidak pernah pesan sehingga saya curiga dan melaporkan kepada polisi agar diperiksa isi paket didalamnya," ujarnya, Senin (4/6/2018).

Mendapat laporan tersebut, tiga personil pihak kepolisian dari reserse kriminal (Reskrim) Polres Bojonegoro langsung mendatangi rumah, wartawan yang akrab disapa Eeng di perumahan Blok F15 Puri Dander Regency Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

Petugas kemudian melakukan identifikasi dan evakuasi terhadap paket tersebut. Setelah dibuka, ternyata di dalam paket tersebut hanya berisi mouse komputer bekas. Mouse tersebut merupakan bagian dari pembelian laptop bekas yang dilakukan pelapor jauh hari lalu.

"Pernah beli laptop bekas, dan memang katanya akan dikirim mousenya yang tertinggal. Tapi dulu belinya pada lelaki, makanya bingung ini paketnya dikirim atas nama perempuan dan tertulis kosmetik juga," jelas Eeng. [lus/kun]

Tag : wartawan

Berita Terkait

Komentar

Kanal Peristiwa