Bus Pemain PS TIRA Alami Kecelakaan

Senin, 28 Mei 2018 20:20:14
Reporter : Deni Ali Setiono
Bus Pemain PS TIRA Alami Kecelakaan

Lamongan (beritajatim.com) - Bus PO Indah Jaya Bangun nopol W 7203 UA yang mengangkut pemain PS TIRA mengalami kecelakaan di Jalan Lamongan km 10, tepatnya di depan pabrik furniture Olimpic Lamongan.

Akibat kejadian itu, kaca depan bus pecah dan mesin bagian depan penyok. Kecelakaan tersebut juga menyebabkan truk nopol R 1543 LB bagian baknya belakang rusak. Serta mobil colt Mitsubishi nopol BH 9459 AH bagian belakang ditabrak oleh truk. Sedangkan mobil Wuling nopol W 1979 BM mengalami kerusakan yang cukup parah karena menabrak bagian belakang bus.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban. Namun, menyebabkan arus lalu lintas dari arah Gresik menuju Lamongan mengalami kemacetan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kecelakaan itu berawal saat mobil colt mitsubishi mogok dan diparkir di sebelah kanan bahu jalan. Bersamaan itu, datang mobil patroli Polantas yang mengawal bus pemain PS TIRA melaju di sebelah kanan. Sehingga, tabrakan tidak bisa dihindarkan.

"Sebenarnya saya sudah memberi tanda saat mobil yang kendarai ditabrak truk lalu terjadi kecelakaan beruntun," ujar Kadir (27) pengemudi colt Mitsubishi asal Palembang, Senin (28/05/2018).

Beruntung dalamn kejadian itu tidak ada korban jiwa. Bus PO Indah Jaya Bangun yang mengangkut pemain PS TIRA sudah dipindahkan ke bus Pemkab Lamongan menuju ke Stadion Surajaya Lamongan.

Hingga berita ini ditulis arus lalu lintas dari Gresik menuju ke Lamongan masih mengalami kemacetan. Beberapa petugas kepolisian dari Satlantas Polres Lamongan terus berusaha mengurai kemacetan. [dny/kun]

Tag : ps tira, kecelakaan

Berita Terkait

Komentar

Kanal Peristiwa