Polisi Dalami Kasus Meninggalnya Bocah Perempuan di Sungai

Jum'at, 04 Mei 2018 23:49:40
Reporter : Misti P.
Polisi Dalami Kasus Meninggalnya Bocah Perempuan di Sungai

Mojokerto (beritajatim.com) - Polisi menyelidiki sebab meninggalnya bocah perempuan yang mengapung di sungai. Hal itu menyusul terkuaknya identitas mayat bocah perempuan yang ditemukan di aliran sungai depan makam Dusun Ngares, Desa Ngares, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Korban bernama Zulfarah Rahmawati (6).

Korban merupakan bocah asal Dusun Keboan Lor, Desa Keboan, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang. Kepastikan identitas tersebut setelah pihak keluarga mendatangi RSUD RA Basoeni.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Suharyono membenarkan identitas tersebut. "Kami langsung berusaha mencari identitas setelah jenazah ditemukan. Dan identititas terungkap setelah pihak keluarga memastikan ke RSUD," ungkapnya, Jumat (4/5/2018).

Masih kata Kasat, hingga saat ini petugas kepolisian masih mendalami penyebab kematian bocah malang itu. Pihaknya juga masih meminta keterangan dari pihak keluarga yang saat ini berada di kamar jenazah RSUD RA Basoeni.

"Penyebab kematian korban masih kami dalami, kita pastikan dulu penyebab kematiannya. Ini kronologinya masih kita kumpulkan dari keterangan pihak keluarga," tegasnya. [tin/suf]

Tag : tewas tenggelam

Berita Terkait

Komentar

Kanal Peristiwa