Polisi Selidiki Identitas Mayat Bocah Perempuan

Jum'at, 04 Mei 2018 20:16:47
Reporter : Misti P.
Polisi Selidiki Identitas Mayat Bocah Perempuan

Mojokerto (beritajatim.com) - Pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Gedeg masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat bocah perempuan yang ditemukan di aliran sungai depan makam Dusun Ngares, Desa Ngares, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Kapolsek Gedeg, AKP Suwoco mengatakan, pihaknya masih berusaha mendapatkan identitas korban. "Tidak ada identitas. Setelah petugas ke lokasi, jenazah kami evakuasi menggunakan mobil patroli Polsek Gedeg ke RSU Gedeg," ungkapnya, Jum'at (4/5/2018).

Masih kata Kapolsek, mayat bocah perempuan tersebut ditemukan memakai kaos warna merah lengan panjang dan rok hitam panjang. Rambut sepanjang leher dan diperkirakan berusia 5 sampai 8 tahun. Pihaknya masih mencari identitas korban.

"Sekarang jenazah masih diperiksa di RSUD RA Basoeni. Kami juga masih mencari identitasnya, sampai sekarang masih belum ketemu. Untuk usia antara 7 hingga 8 tahun, rambut hitam panjangnya seleher dan memiliki kulit sawo matang," katanya.

Petugas dari Polsek Gedeg sempat mengajak sejumlah warga Desa Ngares ke kamar jenazah RSUD RA Basoeni untuk memastikan identitas mayat tersebut. Namun wajah dan ciri-ciri mayat bocah perempuan tersebut tidak dikenali oleh warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kami menghimbau bagi warga yang merasa kehilangan anak atau keluarga dengan ciri ciri yang telah disebutkan, khususnya warga di sekitar penemuan seperti Desa Ngares Desa Betro, Desa Dungsari yang ada di kecamatan Gedeng agar segera datang ke Rumah sakit," ujarnya.

Hingga saat ini, Team Identivikasi Satreskrim Polres Mojokerto Kota sedang melakukan pemeriksaan di dalam kamar jenazah RSUD RA Basoeni, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto untuk memastikan penyebab korban meninggal. [tin/but]

Tag : tewas tenggelam

Berita Terkait

Komentar

Kanal Peristiwa