Warung Nasi Bebek Sidomulyo Terbakar, 2 Motor Hangus

Minggu, 15 April 2018 17:56:21
Reporter : Nanang Masyhari
Warung Nasi Bebek Sidomulyo Terbakar, 2 Motor Hangus

Kediri (beritajatim.com) - Kebakaran hebat melanda sebuah rumah yang dijadikan warung ayam dan bebek goreng di Desa Sidomulyo, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Minggu (15/4/2018). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun seisi rumah beserta dua unit sepeda motor hangus.

Rumah terbakar ini milik Tukini, warga Dusun Klodran, Desa Sidomulyo. Bangunan rumah dari bahan kayu dan anyaman bambu ini dikontrak oleh Mia dan Syaifudin.

Shokib, warga setempat mengaku, pertama kali api terlihat muncul dari dalam rumah. Diduga api berasal dari sebuah kompor untuk memasak ayam, tetapi ditinggal oleh pemilik ke Gelanggang Olahraga (GOR) Jayabaya, Kota Kediri.

"Sempat terdengar satu kali suara ledakan keras dari dalam. Kemungkinan itu adalah kompor yang meledak akibat kebakaran. Kami berusaha memadamkan dengan peralatan seadanya," ungkap Shokib di lokasi.

Puluhan warga berusaha menjinakkan si jago merah dengan menyiramkan air menggunakan alat seadanya. Hingga akhirnya datang satu mobil Pemadam Kebakaran (PMK).

Api baru dapat dipadamkan dua jam setelahnya. Tetapi seisi rumah sudah hangus, termasuk dua unit sepeda motor Honda Beat dan Honda Supra yang berada di dalam.

Aiptu Sugeng, selaku Kasi Humas Polsek Semen mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut. Polisi belum dapat memastikan penyebab kebakaran karena masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan para saksi.

"Kami langsung memasang garis polisi di lokasi kejadian. Kami masih memintai keterangan para saksi untuk mengetahui penyebab kebakaran," bebernya. [nng/but]

Tag : kebakaran

Berita Terkait

Kanal Peristiwa