Cak Imin Kirim Bantuan ke Helmi Fayoga

Sabtu, 14 April 2018 17:21:39
Reporter : Yusuf Wibisono
Cak Imin Kirim Bantuan ke Helmi Fayoga

Jombang (beritajatim.com) - Terketuk hatinya untuk meringankan beban Helmi Fayoga, bocah berusia 11 tahun asal Dusun Murong, Desa Kayangan, Kecamatan Jogoroto Jombang yang merawat neneknya seorang diri, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin memberikan bantuan langsung ke rumah Helmi, Jumat (13/4/2018).

Melalui staf ahlinya, Wulan Sawitri, berbagai bantuan seperti tempat tidur dan perlengkapannya, peralatan sekolah dan santunan untuk merawat neneknya yang sedang mengidap penyakit TBC.

"Cak Imin mengetahui tentang cerita bocah ini melalui media, dan meminta  kami untuk memberikan bantuan kepada Helmi. Meski tak banyak, semoga bisa meringankan bebannya," ujar Wulan Sawitri usai memberikan bantuan.

Menurut Wulan, Helmi merupakan anak yang hebat. Di usia yang baru duduk di bangku kelas 2 SD, dirinya harus berjuang keras untuk merawat neneknya dan juga tetap tidak putus sekolah.

"Kita semua harus bersyukur dengan kondisi kita saat ini. Karena adik Helmi yang masih sangat belia  sudah harus berjuang keras menghadapi keadaan," imbuh Wulan. [suf]

Tag : cak iimin

Berita Terkait

Komentar

Kanal Peristiwa