Perempuan Telanjang Tewas di Kos, Begini Kondisi Kamarnya

Selasa, 13 Februari 2018 04:04:05
Reporter : M Muthohar
Perempuan Telanjang Tewas di Kos, Begini Kondisi Kamarnya

Tuban (beritajatim.com) - Petugas Sat Reskrim bersama dengan tim Identifikasi Polres Tuban telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) perempuan yang tewas dalam kondisi telanjang di kamar kos Asri Kelurahan Baturetno, Kecamatan Kota, Tuban, Senin (12/2/2018).

Perempuan itu bernama Laura (40). Dia sebatangkara yang pernah memiliki rumah di Perumahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Perempuan yang tidak punya pekerjaan itu diduga tewas lantaran mengalami sakit yang selama ini diderita.

"Tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada korban. Korban diduga meninggal karena mengalami sakit," terang AKP Iwan Hari Poerwanto, Kasat Reskrim Polres Tuban saat berada di TKP.

Menurut Kasat, Laura diduga tewas di dalam kamar kosnya itu sudah sekitar dua hari. Hal itu dengan melihat kondisi mayat yang masih dalam keadaan utuh, meski sudah mengeluarkan bau yang menyengat setelah pintu kamar kos itu dibuka.

"Kemungkinan sudah dua hari meninggalnya. Korban kemudian kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan medis," tambahnya.

Sementara itu, kondisi kamar perempuan itu sangat tidak wajar layaknya kamar tidur. Pasalnya dalam kamar kos yang ada di lantai dua itu sangat kotor dengan adanya tumpukan sampah. Selain itu tercium bau yang cukup menyengat. Diduga Laura mempunyai kelainan.

"Kalau tumpukan sampah ini tidak dari luar, mungkin dari sampah yang tidak dibuang oleh korban. Dan jumlahnya sangat banyak," ungkapnya.

Seperti diberikan sebelumnya, seorang perempuan ditemukan tewas dalam kondisi telanjang bulat di kamar kos Asri yang berada di Kelurahan Baturetno, Kecamatan Kota Tuban. Hal itu terungkap lantaran warga curiga dengan korban yang tidak pernah terlihat selama lima hari terakhir. [mut/suf]

Tag : tewas

Berita Terkait

Kanal Peristiwa