3 Orang Diduga Jarah Korban Banjir Pacitan

Rabu, 06 Desember 2017 21:15:12
Reporter : Pramita Kusumaningrum
3 Orang Diduga Jarah Korban Banjir Pacitan

Pacitan (beritajatim.com) - Bukannya ikut prihatin atas musibah yang menimpa sebagian warga Kabupaten Pacitan. Malah tiga orang ini diduga memanfaatkan kesempatan.

Tiga orang diduga memanfaatkan kesempatan dengan menjarah barang milik korban banjir di Pacitan. Tepatnya di lingkungan Krajan Lor, Kelurahan Ploso, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, Rabu (6/12/2017).

"Jadi kami memang mengamankan 3 orang yang diduga melakukan penjarahan. Memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan," kata Kapolres Pacitan, AKBP Setyo K. Heriyanto, kepada wartawan, Rabu siang.

Namun, lanjut dia, masih dalam penyidikan. Karena minimnya barang bukti yang ada. Pun saksi yang melihat secara terang-terangan belum ada.

"Kami masih menindaklanjuti. Sambil mengumpulkan tanda bukti. Jika memang pasti akan kami jerat. Yang jelas sudah ditangani oleh Reskrim Polres Pacitan," tegas Kapolres yang baru menjabat ini.

Untuk sekedar diketahui, Seperti diketahui, Kabupaten Pacitan dilanda bencana banjir dan longsor mulai, Selasa (28/11/2017) dini hari. Dalam bencana tersebut menelan 25 korban, puluhan ribu korban terdampak, ratusan rumah dan fasilitas umum rusak. [mit/but]

Tag : banjir pacitan

Berita Terkait

Kanal Peristiwa