Tantang Wartawan Main Bola, Kapolres Mojokerto Cetak 4 Gol

Sabtu, 18 Nopember 2017 09:18:57
Reporter : Misti P.
Tantang Wartawan Main Bola, Kapolres Mojokerto Cetak 4 Gol

Mojokerto (beritajatim.com) - Pertandingan persahabatan antara Polres Mojokerto dengan wartawan Mojokerto di Stadion Gajahmada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto berakhir dengan skor 5-0. Dalam pertandingan persahabatan tersebut, Kapolres Mojokerto mencetak 4 gol.

Dalam babak pertama, sedikitnya empat gol tercipta dari kaki para perwira Polres Mojokerto. Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata mencetak tiga gol dan satu gol tercipta dari kaki Kanit Intel Pungging. Skor babak pertama 4-0 untuk Polres Mojokerto.

Orang nomor satu di wilayah hukum Polres Mojokerto tersebut kembali mencetak gol di awal babak kedua. Sampai akhir babak kedua, pertandingan persahabatan antara Polres Mojokerto dengan wartawan Mojokerto berakhir dengan skor akhir 5-0.

Menanggapi kemenangan dan berhasil mencetak 4 gol, Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata menegaskan, jika bukan hasil akhir yang ingin dicapai, namun silaturahim antara Polres Mojokerto dengan wartawan di Mojokerto.

"Yang penting adalah silaturahimnya, pertandingan persahabatan kali ini juga dihadiri Danrem 082. Nanti akan kita agendakan lagi, Danrem 082 juga berkenan karena memang tujuannya adalah siraturahimnya," ungkapnya, Sabtu (18/11/2017).

Sementara itu, wartawan Bhirawa, Kariyadi menuturkan, jika dalam permainan tersebut fisik para wartawan cukup terkuras karena kurangnya latihan dan cuaca yang panas. "Sehingga kita harus mengakui keunggulan para perwira Polres Mojokerto," tegasnya. [tin/but]

Tag : wartawan

Berita Terkait

Kanal Peristiwa