Putus Cinta, Pemuda Ini Coba Loncat dari Tower Masjid Agung

Rabu, 01 Nopember 2017 09:19:56
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Putus Cinta, Pemuda Ini Coba Loncat dari Tower Masjid Agung

Ngawi (beritajatim.com) - Nyawa KPW alias Tyo (24) warga Ngawi hampir saja melayang. Pasalnya dia hendak mengakhiri hidupnya dengan cara meloncat dari tower Masjid Agung Baiturahman Ngawi setinggi 50 meter, Selasa (31/10/2017), jelang magrib.

Setelah berhasil diturunkan oleh petugas gabungan, Tyo mengaku sedang ada masalah. Cintanya harus pupus karena ditolak oleh wanita yang diaku pacarnya.

"Keterangan awal sih persoalan asmara. Katanya diputus sama si cewek. Sehingga dunianya seperti mau kiamat. Karena pelaku percobaan bunuh diri mengaku sayang sama cewek tersebut," kata Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyomartono, Rabu (1/11/2017) pagi.

Namun, lanjut dia, alasan sebenarnya masih dalam penyelidikan. Dia mengaku, si pelaku masih syok setelah masalah asmaranya kandas. "Kemarin mau turun karena memang kami janjikan menyelesaikan masalah. Dia terlihat syok sekali," katanya.

Eko mengaku, ada beberapa petugas dikerahkan untik menurunkan. Karena dari awal ketahuan, si pelaku sudah terlihat nekat akan terjun bebas dari tower setinggi 50 meter tersebut. [mit/suf]

Tag : bunuh diri

Berita Terkait

Kanal Peristiwa