Ditabrak Mobil Kijang, Kakek 72 Tahun Tewas

Jum'at, 13 Oktober 2017 09:48:53
Reporter : Yusuf Wibisono
Ditabrak Mobil Kijang, Kakek 72 Tahun Tewas
foto/ilustrasi

Jombang (beritajatim.com) - Kecelakaan antara mobil dengan sepeda ontel atau sepeda angin terjadi di Jl Raya Desa Pesantren, Kecamatan Tembelang, Jombang, Jumat (13/10/2017). Pengendara sepeda angin tewas mengenaskan dalam peristiwa tersebut.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Suparman (66), warga Desa Denanyar, Jombang mengemudikan mobil Kijang nopol S-1502-WD. Dia melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara.

Awalnya, perjalanan warga Denayar tersebut aman-aman saja. Namun mendekati lokasi kejadian, Suparman kurang bisa menjaga jarak aman dengan kendaraan di depannya. Sehingga mobil yang ia kemudian tersebut menabrak sepeda ontel yang dinaiki Supardi (72), warga Desa Baloggemek, Kecamatan Megaluh, Jombang.

Karena kerasnya benturan, korban berikut sepeda miliknya terlempar. Warga yang mengetahui kejadian itu berusaha memberikan pertolongan. Namun sayang, Supardi sudah menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

"Kita sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Dugaan sementara, sopir kijang tidak bisa menjaga jarak aman, sehingga terjadilah kecelakaan tersebut," pungkas Sulaiman. [suf]

Tag : kecelakaan

Berita Terkait

Kanal Peristiwa