Alasan Pelaku Bacok Calon Istri Hingga Tewas

Kamis, 28 September 2017 22:39:29
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Alasan Pelaku Bacok Calon Istri Hingga Tewas

Ngawi (beritajatim.com) - Rupanya, bukan karena cekcok belaka. Pelaku pembacokan keji asal Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi juga mempunyai dendam tersendiri terhadap korbannya.

Hal ini berawal dari pelaku, Muh Mudiono alias Mahmudi berkunjung ke rumah calon istrnya, Neny Agustin di Desa Dawung, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi. Dia membawa berkas untuk syarat-syarat pernikahan.

"Tapi saat itu, calon istrinya bilang bahwa keluarga tetap memproses kasus hukum pelaku. Karena memang sebelunnya, pelaku membawa calon istrinya kabur dari rumah," kata Kapolres Ngawi, AKBP Nyoman Budiarja saat rilis, Kamis (28/9/2017).

Nah, saat itulah pelaku kalap. Dia merasa sudah mau bertanggung jawab, tetap masih saja dipidanakan. Padahal, kejadian tersebut empat bulan lalu dan berakhir damai. "Pelaku kalap. Langsung membacok calon istrinya. Ibu dari calon istri, kakek dan juga tetangga yang berusaha mendamaikan," tambah Nyoman.

Nyoman mengatakan, saat ini Mahmudi sudah ditahan. Dia dijerat pasal pembunuhan, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. [mit/suf]

Tag : penganiayaan

Berita Terkait

Komentar

Kanal Peristiwa